Gaya Anggun 5 Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju saat Pelantikan

Kabinet Indonesia Maju
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Rabu, 23 Oktober 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 34 menteri dan empat pejabat setingkat menteri di Istana Negara. Pada momen penting tersebut, tentu saja para menteri didampingi keluarga yang turut serta memberikan dukungan.

Tampak para istri yang setia mendampingi para suaminya. Beberapa di antaranya ada yang berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang anggun. Lalu, siapa saja para istri menteri yang dimaksud? Yuk, intip.

Gista Putri

Istri dari Wishnutama, Menteri Pariwisata/Ekonomi Kreatif,  ini memang sudah enggak perlu diragukan lagi gaya berpakaiannya. Saat menghadiri pelantikan sang suami, Gista tampil cantik dalam balutan kebaya ungu, lengkap dengan kain dan selendang senada. Memilih make up natural, Gista tetap terlihat flawless dengan sapuan lipstik dan blush on berwarna pink.

Franka Franklin Makarim

Mendampingi pelantikan suaminya, Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Franka tampil anggun dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan selendang batik berwarna merah. Untuk mempermanis, tidak lupa istri mantan pendiri Gojek itu menambahkan bros dan anting panjang.

Sri Bahlil

Istri dari Kepala BKPM, Bahlil Lahadaila, tampil kompak bersama keluarga. Ia mengenakan kebaya hijau panjang selutut dipadukan dengan hijab berwarna krem. Tidak lupa, Sri Bahlil menyematkan bros untuk mempermanis penampilannya.

Loemongga Haomasan

Istri dari Menteri Perindustrian Agus Gumiwang itu turut hadir mendampingi pelantikan sang suami. Loemongga nampak cantik dalam balutan kebaya berwarna merah marun. Rambutnya disanggul rapi. Ia juga tampak cantik dengan pemilihan warna lipstik yang senada dengan warna kebayanya.

Tri Suswati

Istri dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian juga tidak kalah anggun. Tri Suswati terlihat mengenakan kebaya hijau tosca yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Selendang bermotif dan kalung panjang membuatnya tampil chic.