Sontek, 4 Teknik dan Gaya Make Up Ini Bakal Tren di 2020

Tren Makeup 2020 Wardah Instaperfect di JFW 2020
Sumber :
  • Instagram/@wardahinstaperfect

VIVA – Wanita urban cenderung menginginkan sesuatu yang serba instan, begitu juga dalam hal merias wajah. Mereka menginginkan bisa memoles makeup dengan cepat, namun tetap mendapatkan hasil akhir yang cantik. Bagaimana caranya? 

Dalam acara Instaperfect Beauty in Velocity di Jakarta Fashion Week 2020 , empat Make up artist (MUA) andal, Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas, berkreasi menciptakan tampilan riasan wajah yang instan. Mereka menghadirkan empat inspirasi make up look bertajuk Beauty in Velocity. 

Empat riasan wajah ini terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota-kota besar yang membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat, memanfaatkan setiap waktu, tanpa mengorbankan rutinitas kecantikan. Yang mana favoritmu? 

The Delicate Soul

Makeup ini ditujukan untuk kamu yang memiliki jiwa feminin dan penuh semangat. Kamu bisa menambahkan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata kamu. 

The Front Row

Buat kamu yang mau tampil berani, the front row menghadirkan permainan ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Kamu bisa membuat riasan mata lebih bold, supaya sorotan mata terlihat lebih tegas dan tajam. Cocok untuk kamu yang berani dan ingin mengekspresikan diri. 

The Pace Setter

Nah, jika kamu ingin menonjolkan sisi anggun namun tetap glamour, teknik the pace setter bakal cocok buat kamu. Riasan wajah ini menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan makeup, dengan menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

Buat kamu wanita urban yang penuh semangat, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Teknik ini menonjolkan pada penggunaan eye shadow yang digabungkan dengan permainan warna ombre pada bibir, yang menghasilkan kepercayaan diri perempuan modern sejati.