Pakai Celana Cingkrang, 5 Seleb Ini Tampil Stylish

Mohammad Kautsar atau Uki eks NOAH.
Sumber :
  • Instagram @uki_kautsar

VIVA – Beberapa hari terakhir ini, celana cingkrang jadi pembicaraan hangat. Pasalnya, Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi sempat mengkritik Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memakai celana cingkrang. Ia mengatakan, meski celana cingkrang itu tidak dilarang dari aspek agama, tapi ketika di tempat kerja, jajarannya harus menaati peraturan negara yang berlaku, termasuk soal pakaian.

Sontak, pernyataan Menag itu menuai pro dan kontra. Terlepas dari polemik terkait celana cingkrang, celana model itu bisa membuat pria terlihat stylish. Seperti empat seleb berikut ini yang sukses memadupadankan celana cingkrang.

Uki Kautsar

Uki dikenal publik sebagai gitaris band Noah. Pria bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat itu hengkang dari band yang membesarkan namanya sejak Agustus 2019. Ia pun kini sibuk berbisnis busana muslim untuk anak muda. Celana cingkrang sekarang jadi outfit pilihannya sehari-hari. Tetap dengan gaya kasualnya, Uki memadukan celana jogger yang di-rolled up dan T-shirt dari clothing brand-nya.

Teuku Wisnu

Suami dari Shireen Sungkar ini bisa dibilang termasuk salah satu trend setter celana cingkrang. Wisnu sukses memadukan celana cingkrang dengan outfit stylish lainnya. Seperti saat berlibur, pria yang juga berprofesi sebagai pebisnis itu memadukan celana cingkrang hitam dengan T-shirt. Ia menambahkan suede jacket serta sneakers. Simple tapi stylish!

Ricky Harun

Ricky dikenal sebagai salah satu seleb pria yang punya gaya unik, bahkan sedikit quirky. Anak dari model senior Donna Harun itu kerap tampil stylish. Oleh Ricky, celana cingkrang juga bisa dikenakan untuk acara khusus atau formal. Saat menghadiri salah satu acara, Ricky memilih matching set printed pants dan blazer. Untuk membuat look yang lebih santai, ia menggulung bagian celana dan lengan. Ricky melengkapi penampilannya dengan kemeja putih dan sneakers putih.  

Arie Untung

Arie Untung termasuk seleb yang enggak ragu berekspresi soal gaya. Kali ini dia tampil super stylish dengan padu padan warna earth tone. Suami Fenita Arie itu memadukan olive pants, kemeja putih serta tan jacket. Makin keren dengan ankle sneakers, belt bag dan aviator mirror.

Ashraf Sinclair

Suami dari Bunga Citra Lestari ini layak dapat predikat best look dalam banyak kesempatan. Ashraf bisa dibilang ‘melek fashion’, dibuktikan dengan kemampuan mix and match beragam look. Kali ini ia memadupadankan suit berwarna kontras dengan slip on shoes.