Sontek 4 Gaya Modis Menyambut Musim Hujan di Bulan November

Busana Musim Hujan
Sumber :
  • Instagram/ @Karinaidelaist

VIVA – Bulan November ini sepertinya diawali dengan hujan yang mulai turun disertai cuaca yang cenderung mendung dan dingin. Tentunya, kamu enggak mau salah dalam berpakaian agar tetap bisa nyaman saat beraktivitas.

Kunci dari pakaian yang sebaiknya digunakan adalah jenis pakaian yang bisa menghangatkan tubuh namun dengan bahan yang nyaman dan tidak terlalu tebal agar mempermudah tubuh bergerak aktif. Biar tetap modis, kamu bisa mencoba gaya berpakaian layering atau tumpuk yang bisa dipakai dalam bekerja, hang out maupun sekedar menjalankan rutinitas di sekitar rumah.

Nah, biar enggak berlebihan dalam memilih pakaian yang akan ditumpuk, coba intip trik bergaya modis di musim hujan saat bulan November ini dikutip dari laman Who What Wear, Sabtu 2 November 2019.

Oversized

Celana print plaid bisa menjadi cara termudah untuk membuat gaya tetap modis dan nyaman tanpa berlebihan. Pilih celana bermotif kotak-kotak dengan model boot cut. Padukan dengan sweater berwarna pastel dengan ukuran sedikit longgar sehingga memberi kesan kedodoran tapi bisa membuat kamu nyaman melakukan banyak aktivitas.

Casual chic

Tampil girly dengan sweater pink bisa membuat tampilan kamu terlihat segar. Kenakan sweater pink dengan potongan pendek di bagian pinggang dan dipasangkan dengan celana high waist print leopard berwarna cokelat. Dijamin suasana mendung bakal berubah cerah buat kamu!

Edgy style

Sebenarnya kamu bisa mengenakan rok berpotongan A dengan panjang sebetis serta warna-warna pastel. Tapi, jika sulit menemukannya, bisa diganti dengan slip dress dengan panjang sebetis lalu tumpuk dengan tunik wol berwarna abu-abu. Tampilan kamu bakalan edgy banget deh!

Feminim chic

Warna cerah dengan pilihan sweater merah dan celana bahan berwarna pink bisa dipilih untuk menyegarkan aktivitasmu. Pilih sweater merah dengan jenis turtleneck lalu padankan dengan celana wide leg berbahan satin warna pink. Ujung sweatermu bisa dimasukan ke dalam celana agar membuat tampilan tak membosankan.