Gaya Santuy Aktor Korea Sung Hoon Berangkat ke Jakarta

Sung Hoon
Sumber :
  • Instagram/sunghoon1983

VIVA – Aktor Korea Sung Hoon akan menggelar fanmeeting perdananya, My Secret Date with Sung Hoon, di Jakarta pada Sabtu 9 November 2019 pukul 19.00 WIB. Fanmeeting tersebut akan diselenggarakan di Gandaria City Hall.
 
Jelang acara fanmeeting besok, Sung Hoon terlihat di Bandara Incheon Seoul, Korea untuk berangkat ke Indonesia. Keberangkatan Sung Hoon pun menarik perhatian karena tampilannya yang santai. Ia hanya terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata.

Sung Hoon pakai kaus dan celana hitam panjang. Sung Hoon pun juga mengenakan jaket kulit hitam. Lawan main So Ji Sub dalam Oh My Venus ini juga mengenakan kacamata hitam serta beanie. Dirinya juga mengenakan sepatu kets berwarna putih yang bikin semakin keren.

Saat tiba di Bandara Incheon, Sung Hoon terlihat menyapa para awak media yang hadir. Dia pun memberikan beberapa pose gemasnya sebelum memasuki bandara seperti melambaikan tangan hingga gaya finger heart-nya. 

Sung Hoon juga terlihat memegang sebuah ponsel. Casing ponsel yang digunakan Sung Hoon pun menjadi sorotan.

Bertajuk ‘My Secret Date with Sung Hoon’ nantinya fanmeeting Sung Hoon akan digelar dalam dua part. Part pertama adalah fanmeeting dengan rangkaian acara berkenalan dengan Sung Hoon dan juga menjadi kesempatan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan sang idola. Nantinya pada part kedua akan ada Party with DJ ROll and A.fact pada sore hari.

Diberitakan sebelumnya, Dice Production selaku promotor menyebut bahwa nantinya Sung Hoon akan menyapa dan bersalaman dengan para penggemarnya. 

"Mereka akan menyapa dan akan high touch sama semua penonton yang hadir di seluruh section," kata dia kepada VIVA melalui pesan singkatnya, Sabtu 19 Oktober 2019.

Sung Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang memang kerap mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Namanya melejit setelah main di Oh My Venus bersama So Ji Sub dan Shin Min Ah. Lalu makin populer lewat My Secret Romance.

Aktor 36 tahun ini juga dikenal memiliki tubuh berotot dan atletis. Sung Hoon juga aktif dalam mengisi program TV, seperti Home Alone.