Zee Zee Shahab Buka Bisnis Scarf, Warna-warninya Girly Banget

Zee Zee Shahab dan Suami
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Fenomena artis membuka lini bisnis tentu sudah biasa. Biasanya inspirasi artis dalam membuka bisnis tidak jauh-jauh dari kehidupan pribadi dan orang-orang di sekitarnya. Mulai dari bisnis kuliner, perhiasan, hingga berbisnis hijab.

Nah, berbisnis hijab atau scarf kini juga ditekuni oleh artis Zee Zee Shahab. Wanita berhijab ini berkolaborasi dengan brand scarf bernama My Cantik.

"Aku ingin mempersembahkan sesuatu dari aku yang berbeda. Mungkin tujuannya untuk mengapresiasi semua wanita hebat, supaya bisa jadi kebanggan suami, anak, keluarga dan teman-teman," ujarnya saat peluncuran Zee Zee Shahab x My Cantik di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Zee Zee pun turut bercerita awal mula dia bisa terjun ke dunia bisnis ini. Ia mengatakan, sebenarnya sudah ada beberapa tawaran dari lima tahun lalu. Namun, ibu dua anak ini menunggu sampai benar-benar ada yang sesuai dengan hati dan kemauannya.

"Kalo untuk kolaborasi ini harus bener-bener sesuai dengan hati, sesuai dengan passion, sampai desainnya juga harus sesuai dengan apa yang aku mau. Dan baru ketemu jodoh partner-nya tahun ini Alhamdulillah," kata dia.

Untuk warna-warna scarf, Zee Zee lebih banyak menggunakan warna yang lebih feminin, seperti warna pastel, pattern flower, dan warna-warna lain yang lebih girly.

"Saat ini memang aku lagi pengen sesuatu yang baru, kalau kemaren-kemaren udah terlalu sering warna-warna bold. Kayaknya enggak ada salahnya di penghujung tahun menuju 2020, aku mencoba warna-warna yang lebih girly, kaya pastel," tutur Zee Zee.

Istri dari Prabu Revolusi ini berharap, desain scarf-nya bisa diterima dan menginspirasi seluruh wanita Indonesia bahwa ibu rumah tangga pun masih bisa berkarya.

"Semoga semuanya suka, produksi terus meningkat, yang pakai hijab ini happy dan terinspirasi," tutupnya.