Tren Perhiasan 2020, Minimalis dan Bisa Dipesan Online

Aurum Lab
Sumber :
  • Aurum Lab

VIVA – Selain tas dan sepatu, perhiasan jadi aksesori penting bagi banyak wanita. Seperti halnya fashion, tren perhiasan juga mengalami perkembangan zaman. 

Jika tahun lalu tren perhiasan didominasi dengan kilau berlian, Tahun ini tren perhiasan diramaikan dengan desain perhiasan alfabet dan minimalis dan tipis. Selain itu jika dahulu beli perhiasan harus datang dan lihatsendiri displaynya di etalase toko, kini perhiasan yang dipesan secara online menjadi pilihan banyak orang.

Andrianto Sylviano selaku CEO Aurum Lab mengatakan kini orang memesan perhiasan bisa lewat sistem online alasannya selain praktis juga aman.

"Kini setiap orang bisa memesan perhiasan secara online. Selain itu banyak toko perhiasan juga bisa memesan model yang ia inginkan," ujarnya saat grand launching di The Maja Kebayoran Baru, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan sebagai platform perhiasan online terbesar, Aurum Lab menjadi jawaban atas banyaknya permintaan terhadap jewelry di Indonesia. Aurum Lab memiliki visi utama untuk menjadi tempat terpercaya bagi setiap wanita dalam mendapatkan perhiasan. 

“Seluruh perhiasan yang disediakan memiliki kualitas terbaik, sehingga tidak perlu diragukan lagi perhiasan Aurum Lab akan membuat setiap pemakainya memiliki rasa percaya diri yang baik.”

Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui pembelanjaan Online. Perhiasan yang dimiliki Aurum Lab dapat didapatkan di banyak marketplace ternama di Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Zalora, JD.id, dan Zilingo. Dengan melibatkan marketplace tersebut, konsumen tidak perlu ragu dengan aspek keamanannya. 

"Aurum Lab adalah brand master dari platform Online di bidang perhiasan yang merupakan sister company dari salah satu instansi eksportir perhiasan dengan skala besar di Indonesia," tambahnya.

Hadir sebagai platform yang penuh dengan inovasi dan terpercaya, Aurum Lab memiliki komitmen dalam pemberdayaan wanita. Bukan tanpa alasan, wanita memang harus peduli dengan penampilannya, termasuk perhiasan yang dikenakan.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir dengan semua hal tersebut. Seluruh creative team Aurum Lab bekerja untuk menghasilkan perhiasan yang berkualitas dan artistik, serta pelayanan terbaik. Bahkan, terdapat layanan money back guarantee atau garansi uang kembali apabila konsumen merasa tidak puas dengan kualitas perhiasan yang
ada di Aurum Lab.

"Adanya money back guarantee sangat bermanfaat bagi kenyamanan konsumen. Perhiasan yang telah dipesan melalui marketplace akan diterima dengan baik oleh customer. Barang yang tidak sampai dengan kondisi baik akan diganti oleh Aurum Lab."

Demikian pula jika terjadi sesuatu di tengah proses pengiriman yang mengakibatkan barang gagal dikirim. Kecepatan bertransaksi adalah salah satu keunggulan yang benar-benar diperhatikan oleh Aurum Lab. 

Dengan sistem sameday delivery, seluruh pesanan yang masuk akan dikirim pada hari yang sama. Tidak hanya itu, packing pada pengiriman akan dibubuhkan stempel original. Jika bagian packing terbuka, konsumen dapat mengajukan klaim kepada Aurum Lab sebagai penyedia perhiasan. 

Dengan demikian, seluruh transaksi yang dilakukan tidak akan merugikan customer. Selain itu jika toko emas pada umumnya menjual perhiasan di etalase, Aurum Lab lebih memilih men-display perhiasannya secara Online. Dengan demikian, semua orang bisa melihat perhiasan yang dijual. Aurum Lab yang berdiri sejak tahun lalu memiliki tujuan utama mengubah image perhiasan emas yang sebelumnya identik dengan kaum ibu. 

Dengan kejelian dan kreatifitas yang tinggi, Aurum Lab menghadirkan berbagai macam perhiasan yang cocok dipakai anak muda. Berbicara tentang keaslian perhiasan, seluruh perhiasan yang dijual oleh Aurum Lab adalah asli, dibuktikan dengan adanya sertifikat.  “Calon konsumen dapat melihat dan memilih perhiasan emas dan berlian di instagram @aurum.lab atau kunjungi website officialnya theaurumlab.com.”