Bikin Pasangan Terpana, 5 Ide Outfit Seksi untuk Kencan Valentine

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Jika kamu berencana merayakan Valentine dengan pasanganmu, salah satu hal yang enggak kalah penting buat kamu persiapkan adalah outfit yang bakal kamu kenakan. Jangan sampai di hari spesialmu nanti, kamu salah kostum atau nampak biasa-biasa saja di depan pasanganmu.

Pastinya, kamu ingin tampil memukau dan mendapat pujian dari pasanganmu, bukan? Eits, enggak perlu pusing-pusing atau berdiri lama memandang isi lemari kamu, berikut VIVA kasih inspirasi lima outfit untuk merayakan Valentine, dilansir dari laman Seventeen.

Crop cardigan

Cardigan juga bisa kamu jadikan ide outfit untuk merayakan Valentine lho. Kamu bisa memilih cardigan berwarna soft dan feminin, seperti pink. Supaya seksi, pilih cardigan berkerah v-neck atau crop cardigan. Agar makin menawan, padukan dengan rok berwarna gelap.

Black cami dress

Black dress enggak pernah salah buat kamu pakai di situasi apapun. Buat Valentine, kamu bisa pakai cami midi dress, dengan berpotongan serong atau efek horizontal dan ruffle pada bagian bawah. Penampilanmu akan semakin seksi jika dipadukan dengan stiletto berwarna metalik.

Kemeja atau blouse bermotif floral

Memakai kemeja atau blus dengan motif bunga bakal bikin penampilanmu semakin chic di hari Valentine. Kamu bisa memadukannya dengan wide leg pants. Pilih sandal atau sepatu dengan model simpel supaya penampilanmu enggak terlihat berlebihan.

Atasan sabrina

Malam Valentine-mu bakal semakin seksi dengan atasan sabrina. Kamu bisa memadukannya dengan wide leg jeans. Sebagai pemanis, tambahkan anting sebagai aksesoris.

Red mini dress

Selain black mini dress, gaun mini berwarna merah juga enggak kalah seksi untuk merayakan malam spesial Valentine. Tapi hati-hati dengan pemilihan gaunmu ya, meski merah merupakan warna yang kuat, tetapi warna ini juga bisa menjebak dan membuat penampilanmu malah terlihat norak. Pastikan pilih dress merah dengan siluet yang sederhana.