Banjir Diskon Fashion Muslim, Bergaya Enggak Perlu Mahal

Zoya Super Store
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Zoya bekerjasama bareng Shopee menghadirkan Super Brand Day, 20 Februari 2020 dan launching koleksi terbaru "Fearless Selection" dengan mengangkat campaign empowering women.

Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya. Menurut Deny Setiawan selaku CEO Zoya, "Percaya diri enggak perlu mahal dengan memakai produk Zoya".

Lewat rilis yang diterima VIVA, melalui Fearless Selection ini busana yang dilaunching didesain dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian.

Dalam event Super Brand Day yang akan digelar selama 3 hari, pada tanggal 25-27 Februari 2020 di platform Shopee, ada banyak penawaran menarik dari ZOYA.

Ada beragam hadiah untuk top spender berupa handphone, TV, dan peralatan rumah tangga, diskon hingga 90 persen serta exclusive launch Zoya Fearless collection, puluhan ribu voucher total bernilai milyaran rupiah, serta mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang. Dan masih banyak diskon lainnya hadir sebelum Super Brand Day special untuk customer setia Zoya di Shopee Mall.