Michelle Bongkar Rahasia Tersembunyi Obama Selama 8 Tahun

Michelle dan Barack Obama
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Michelle Obama kerap mencuri perhatian publik ketimbang sang suami, Barack Obama. Saat tampil di depan umum, Michelle selalu terlihat fashionable. Namun, tidak ada yang tahu, bahwa sang suami yang merupakan mantan presiden Amerika justru mengunakan item fesyen yang sama selama delapan tahun.

Dilansir laman E! News, hal ini diungkapkan Michelle saat berada di acara Apple's Worldwide Developpers Conference belum lama ini. "Apapun yang kami lakukan, dia (Obama) selalu menggunakan tuksedo yang sama," kata dia.

Dalam kesempatan itu pula, Michelle mengutarakan pendapatnya mengenai perbedaan fesyen laki-laki dan perempuan.

"Saat ini, orang-orang melihat sepatu, gelang, kalung apa yang aku gunakan. Mereka tidak mengomentari bahwa dia (Obama) menggunakan tuksedo dan sepatu yang sama selama delapan tahun," ungkap Michelle yang disambut tepuk tangan peserta konferensi.

"Ia sangat bangga dengan pakaian itu. 'Aku siap. Aku akan selesai dalam 10 menit. Kamu kapan?',"kenangnya menirukan perkataan presiden ke-44 Amerika tersebut. Cukup mengejutkan, bukan?

Selama menjadi ibu negara bahkan saat ini, Michelle memang kerap jadi pusat perhatian terutama di acara-acara resmi. Gaun yang ia kenakan selalu menjadi pusat perhatian dan dibicarakan oleh banyak orang.

Namun, tidak semua hal mengenai dirinya berkaitan dengan busana yang ia kenakan. Pada 2015 lalu, saat menunggu kedatangan President Xi Jinping dan sang istri, Peng Liyuan, Michelle tertangkap kamera tengah memperbaiki dasi sang suami. Momen ini langsung menjadi pembicaraan.

"Jadi kami berdiri dan menunggu tamu kami tiba. Aku bosan dan berpikir, 'Baiklah aku akan memastikan suami tampil baik hari ini'," jelasnya.