Gantengnya, Gaya Baru Pangeran William Tampil Plontos

Pangeran WIlliam
Sumber :
  • Instagram/@KensingtonRoyal

VIVA – Baru-baru ini, Pangeran William tampil dengan gaya yang berbeda. Suami dari Kate Middleton ini mencukur habis rambut di kepalanya. 

Sebelumnya, Pangeran William  memang mengungkapkan bahwa dia ingin memendekkan rambutnya saat mengunjungi pasien di Evelina London Children's Hospital.

Meski pria yang memendekkan rambut jarang terlihat perbedaannya, namun bagi Pangeran William yang menghabiskan begitu banyak waktu di mata publik, tentunya akan menimbulkan atensi lebih.

Sudah lama diketahui bahwa rambut Pangeran William semakin menipis seiring berjalannya waktu. Karenanya, penata rambut selebriti ternama Joe Mills dari joeandco.net percaya bahwa keputusan Pangeran William memamerkan penampilan barunya pada kesempatan publik semacam itu menunjukkan kepercayaan diri yang besar.

"Banyak komentar kepadanya, terutama online dan pers, tentang fakta bahwa rambutnya menipis dan dia kehilangan rambutnya," ungkap Mills seperti dilansir Indepndent

Menurut Mills, keputusan Pangeran William untuk memotong plontos rambutnya ialah pernyataan yang sangat tegas dari komentar yang masuk selama ini. Hal itu juga menjadi bukti bahwa tidak mudah menjaga penampilan selalu baik di depan sorotan media.

Bagi banyak pria yang mengalami rambut rontok, menghabisi rambut mereka dan tampil plontos adalah cara yang paling dihindari.

Biasanya untuk memperbaiki penampilan, pria dengan rambut rontok akan memilih untuk melakukan perawatan rambut, atau bahkan sambung rambut. Perkembangan perawatan rambut rontok sudah banyak berkembang, seharusnya kebotakan bukan lagi masalah.

"Jika Anda kembali 10 atau 15 tahun, transplantasi rambut cukup brutal, ada banyak bekas luka dan mereka tidak selalu terlihat hebat. Kemajuan bahkan dalam tiga tahun terakhir sudah luar biasa."

Menurut Mills, apa yang dilakukan Pangeran William sangat berkelas. Penampilan barunya justru menunjukkan bahwa dirinya sangat percaya diri dengan penampilannya.