Liburan ke AS, Intip Tempat Tinggal Mewah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bukan hal baru jika keluarga Nia Ramadhani kerap menikmati liburan ke luar negeri. Beberapa kali, Nia dan keluarga terlihat berlibur ke Beverly Hills, California.

Selama berada di California, Nia pun kerap mengunggah tempat tinggal yang dia huni selama liburan di akun Instagram miliknya @ramadhanibakrie.

Tiap kali liburan, Nia membawa anak dan kerabat terdekatnya. Bukan hanya pose-pose selfie yang dia pamerkan selama liburan, tapi juga isi rumah tempat tinggal yang dia huni selama berada di sana.

Dari akun Instagramnya pun terlihat, tempat tinggal Nia di California, tak kalah mewah dengan tempat tinggalnya saat berada di Jakarta. Berikut, penampakan isi rumah yang dihuni Nia selama liburan di California.

1. Pintu masuk mewah

Sama halnya dengan rumah mewah milik seleb Hollywood, rumah yang dihuni Nia di California juga dilengkapi dengan perkarangan yang luas lengkap dengan pagar ukiran berwarna hitam yang terlihat mewah. Bagian luar dari rumah tersebut juga terdapat jalanan instagramable yang kerap dijadikan background fotonya.

2. Dapur mewah

Tidak kalah dengan bagian depan, bagian dalam dari rumah tersebut juga sangat mewah. Bagian dapur didesain bergaya modern, lengkap dengan kompor dan oven canggih yang dipadukan dengan meja dan kitchen set berbahan kayu.

Tidak jauh dari dapur juga terdapat sebuah mini bar untuk bersantai, dan terdapat lorong-lorong yang menyatukan antara satu ruangan dengan ruangan lainnya.

3. Area outdoor mewah

Tidak lengkap tampaknya jika rumah megah tersebut tidak dilengkapi dengan area luar yang juga mewah. Rumah ini juga dilengkapi dengan area outdoor mewah yang dapat digunakan untuk berbaring menikmati pemandangan, atau sekadar bersantai menikmati teh di sore hari.

4. Balkon dengan pemandangan indah

Rumah itu juga dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan perumahan yang indah. Balkon tersebut dibatasi dengan pagar berukir elegan dan lantai bermotif batu bata. Pemandangan pepohonan pun terlihat sangat indah melalui balkon tersebut.