Tur ke Rumah Sule, Ria Ricis: Kayak di Surga

Rumah Sule
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Dikenal sebagai komedian yang sukses berkat usaha dan kerja kerasnya, Sule kini bisa mewujudkan impian, memiliki rumah mewah dan megah.

Rumah bercat putih dengan banyak pilar tinggi menjulang ini pun menarik perhatian YouTuber, Ria Ricis untuk melakukan tur keliling rumah Sule. Saat menginjakkan kaki di rumah Sule, Ricis tercengang karena rumah Sule bagai di ‘surga’.

Saat keliling rumah Sule, Ricis memperlihatkan bahwa rumah tersebut memiliki fasilitas musala. Sule pun memiliki alasan khusus mengapa membangun musala di rumahnya.

"Biar yang datang enggak lupa untuk salat," kata Sule.

Lewat video yang diunggah Ricis di akun YouToube miliknya dengan judul Liat Rumah Mewah Om Sule, Kayak di Syurga, Ricis juga memperlihatkan bahwa rumah dari ayah Rizky Fabian ini dominan dihias dengan ornamen serba kayu. Bahkan Sule memiliki ruangan khusus untuk menyimpan barang-barang koleksinya, mulai dari wayang golek, keris-keris hingga sejumlah plakat penghargaan yang diraih Sule.

Dan yang lebih menariknya lagi, di rumahnya, Sule menyediakan kamar khusus untuk para asisten rumah tangga, rekan kerja hingga kru channel-nya.  

"Awalnya saya enggak mau bikin rumah gede seperti ini, cuma banyak tamu yang datang jadi dari pada nginap di hotel mending di sini," terang Sule kepada Ricis.

Bukan cuma itu, rumah ini pun terlihat istimewa karena dilengkapi pula dengan fasilitas ruang fitness, kolan renang dengan perosotan bak waterpark, pendopo dengan sejarah Padjajaran, studio rekaman hingga pondok khusus sebagai tempat kumpul hingga tempat barbeque.

"Kira-kira ada 30 orang yang tinggal di sini. Itu juga kalau kumpul semua," kata Sule. (rna)