Dekorasi Sederhana Pernikahan Syahrini-Reino Barack di Jepang

Masjid Tokyo Camii
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andy Lala

VIVA – Penyanyi Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah pagi ini di Masjid Cami, Tokyo Jepang. Dari live video Cumi Cumi, Kamis 27 Februari 2019, mulai terlihat sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh pihak masjid, salah satunya adalah persiapan meja akad nikah yang berada di lantai dua masjid dengan karpet berwarna hijau.

Tidak ada dekorasi berarti dalam akad nikah yang dilangsungkan Reino-Syahrini, selain persiapan di dalam masjid yang hanya disediakan meja akad. Pada halaman depan masjid terlihat ada jejeran kursi berwarna putih dan terdapat dua meja tamu berbalut taplak putih.

Dikabarkan bahwa rombongan keluarga yang menginap di hotel Westin pun sudah menuju Masjid Camii untuk menyaksikan akad nikah. Rencananya rombongan akan melalui pintu masuk depan masjid, mengingat masjid Camii hanya memiliki satu pintu. 

Meski sudah terlihat juga ada tamu-tamu yang datang, namun keluarga Syahrini belum terlihat hadir. Beberapa tamu yang datang datang mulai dari Bos Panasonic Rahmat Gobel, Quraish Shihab, Duta Besar RI untuk Jepang Arifin Tasrif hingga sosialita Jeffry Geofani. (ase)

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini: