Lihat Isi Rumah Demian, Ria Ricis Ketakutan

demian dan Ria Ricis
Sumber :
  • Youtube Ria Ricis

VIVA – Rumah pesulap Demian, didatangi oleh YouTuber Ria Ricis. Lewat akun YouTube channelnya, Ricis memperlihatkan, bagian depan rumah Demian begitu asri karena dilengkapi dengan fasilitas taman kecil nan hijau.

Meski Demian merupakan pesulap, dan sang istri Sara Wijayanto adalah wanita yang bisa melihat keberadaan makhluk tak kasat mata, namun, tempat tinggal pasangan ini justru terlihat rapi.

Semua barang dan perabot rumah tertata apik. Bahkan saat masuk ke dalam ruang tamu, rumah tersebut tampak terang karena Demian menempatkan banyak jendela di rumahnya.

Saat menginjakkan kaki di ruang tamu, terlihat sejumlah alat musik mulai dari piano hingga gitar tertata rapi.

Walau rumah Demian dan Sara terlihat terang dan tak terkesan horor, namun entah mengapa, Ricis mengaku ketakutan. "Ini tuh kalau kata Kak Sara rumahnya agak-agak horor," kata Ricis.

Demian pun justru menambahkan kesan horor untuk huniannya. "Hati-hati lo, di sini kan ada temannya Sara," kata Demian.

Entah bercanda atau sungguhan, Demian terus membuat Ricis ketakutan. Tapi, ada satu ruang khusus di rumah ini yang membuat Ricis takjub. Ini, karena Demian memiliki ruang kerja yang nyaman.

Ruang kerjanya dilengkapi dengan kaca besar, yang bermanfaat bukan hanya untuk kegiatan syuting sulap Demian, tapi juga, sebagai ruang kerja dan rapat para kru Demian. (tsy)