Romantis Banget, Ini Tampilan Desain Pelaminan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mengenakan hijab.
Sumber :
  • Instagram.com/princessyahrini

VIVA – Pernikahan fenomenal artis Syahrini dan pengusaha Reino Barack pada Rabu 27 Februari lalu masih terus membuat publik penasaran. Pasalnya kedua insan ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Tokyo Jepang.

Tertutupnya penikahan mereka membuat publik penasaran dengan penampilan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya di acara pernikahan tersebut. Namun, satu per satu fakta mengenai hari bahagia keduanya mulai dibeberkan ke hadapan publik. Mulai dari unggahan foto dengan keterangan yang sama di akun media sosial masing-masing hingga yang tersebar ke akun gosip.

Kabar terbaru adalah beredarnya sebuah foto dekorasi pelaminan resepsi pernikahan Syahrini-Reino. Dalam foto yang diunggah akun The Bride Bestfriend itu terlihat pelaminan sederhana dengan sofa panjang putih yang dihiasi bunga-bunga putih di kiri hingga bagian atasnya.

Di hadapan pelaminan, terdapat meja dan kursi untuk jamuan para tamu. Nuansa romantis juga sangat kental terasa dengan tambahan cahaya lampu yang lembut berwarna ungu. Yang paling menarik perhatian adalah hiasan inisial nama 'SR' (Syahrini- Reino) yang terlihat sangat elegan di kelilingi bunga-bunga berwarna putih.

Pada caption postingan itu ditulis bahwa ini adalah dekorasi ruangan pernikahan Syahrini-Reino Barack pada acara resepsi pernikahan mereka di Jepang. Selain itu, diketahui kedua pasangan fenomenal ini menggunakan jasa flower desainer tersohor asal Jepang Kashiwagi Hitomi dan perancang busana pernikahan Yuguko Nogami.

"@princessyahrini and @reinobarack’s wedding reception decoration by @kashiwagihitomi. This the most talked about wedding of the week! Congratulations for the happy couple?? Wedding coordinator and photo via @yuko33nogami," tulis akun @thebridebestfriend.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan resepsi Syarini-Reino akan berlangsung karena belum ada konfirmasi dari keduanya.