Mewah dan Cozy, Begini Penampakan Rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis Sandra Dewi terkenal sering menjadi host berbagai acara. Tak hanya itu, selain sinetron dan film, banyak iklan yang dia bintangi. Selain karier keartisannya yang sukses, Sandra yang dinikahi oleh pengusaha muda kaya raya, kini juga tinggal di rumah mewah.

Tak hanya mewah, tempat tinggal Sandra bersama sang suami juga anaknya begitu nyaman dan cozy. Lewat akun Youtube Instastory Jakarta, hunian mewah nan nyaman ini diperlihatkan.

Rumah tempat tinggal Sandra Dewi ini bukan rumah biasa karena dilengkapi dengan lift pribadi juga kolam renang. Tiap lantai rumahnya identik dengan warna cokelat muda dengan lantai motif kayu.

Sandra pun tak segan memamerkan desain dan isi rumahnya dari Ground Floor hingga lantai tiga. "Kita Jemput Raffa ke lantai 1," kata Sandra sambil masuk ke dalam lift.

Rumahnya tampak lapang tanpa diisi banyak barang. Meski jarang terlihat perabot rumah, sekalinya terlihat, perabot rumahnya tampak begitu mewah. Dapurnya bahkan dilengkapi dengan dinding dan meja marmer. Tak hanya itu, meja makan juga terbuat dari marmer

Ruang keluarganya di lantai satu, terlihat dilengkapi dengan sofa empuk dan tiap sisi rumah dilengkapi jendela. Jika jendela dibuka, pemandangan taman juga kolam renang begitu menyejukkan mata.

Sandra juga memperlihatkan ruang kerja sang suami. Semua ruang tertata rapi, bahkan ruang kerja suami didesain begitu simpel tanpa diisi banyak barang. Kamar Sandra Dewi juga terlihat simpel dan rapi dengan ranjang yang ditutup dengan sprei putih.

Menuju lantai berikutnya, dengan lift, Sandra Dewi juga menunjukkan lantai tiga yang merupakan ruang khusus untuk buah hatinya Rafael Moeis. "Ini teritorial Rafa," katanya.

Ruang ini dilengkapi berbagai barang-barang dan perabot khusus untuk Rafael. Mulai dar freezer ASI perah, ruang bermain, kamar, kursi goyang. Semua sudut lantai tiga juga dikelilingi jendela kaca yang memperlihatkan pemandangan cantik di luar rumah.(nsa)