Intip Desain Mewah Kamar Tasya Farasya, Semua Perabot Berlapis Emas

Kamar Tasya Farasya
Sumber :
  • Youtube, Ria Ricis

VIVA – Tasya Farasya terkenal sebagai beauty blogger yang sering membagikan tutorial make-up nya. Sering jadi inspirasi, tak heran jika Tasya memiliki banyak penggemar. Buka cuma itu, Tasya juga terkenal sebagai beauty blogger yang cantik dan kaya raya.

YouTuber Ria Ricis bahkan sempat bertandang ke rumahnya, dan melihat isi kamar Tasya yang begitu mewah dan megah. Saat diperlihatkan isi kamarnya, terlihat ruangannya begitu besar. Desainnya cantik, bak kamar di istana. Bahkan kamar yang didominasi warna abu-abu dan gold ini dilengkapi dengan beragam perabot berlapis "emas".

Ranjangnya, terlihat bagai ranjang milik permaisuri raja. Terlihat pula, lemari besar nuansa abu-abu dengan aksen emas.

"Ini sebenarnya kamar pengantin, dan kalau lihat ada unsur emas, ini kesukaan mamah aku. Dan sebenarnya aku suka unsur yang minimalis. Jadi kenapa jadi seperti ini, ini ada unsur paksaan mama," terang Tasya di aku YouTube Ria Ricis Kepo.

Melihat isi kamar Tasya, banyak pula yang berkomentar, kamar Tasya bagai istana."Duh udah kayak istana banget kamarnya. Bener-bener impian hiks," tulis salah satu komentar.

'Masyaallah bagus banget rumahnya. Smoga kita semua bisa punya rumah kayak gitu,amiin."

Bukan cuma memiliki ranjang bagai tempat tidur raja-raja, kamar ini juga dilengkapi kamar mandi yang tak kalah mewah karena dilengkapi bathtub mewah dan juga sejumlah perabot berlapis emas.Bagaimana, terinspirasi untuk mendesain kamar seperti ini? (ren)