Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 16 April 2019 | 12:43 WIB

Untuk Rumah Baru, Meghan Markle Beli Lilin Aroma Terapi Rp1 Juta

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang dijadwalkan lahir bulan April 2019 ini. Jelang persalinannya, Meghan dan Harry diketahui telah pindah ke rumah baru mereka di Forgmore Cottage.

Rumah pemberian Ratu ini pun sempat direnovasi dan menghabiskan biaya senilai 3 juta Poundsterling atau setara Rp55,4 Miliar untuk menyambut anak pertamanya.

Baca Juga

Bukan hanya itu, dalam menyambut kedatangan royal baby, Duchess of Sussex menciptakan suasana yang harmonis ke rumah mereka. Salah satunya dengan menggunakan lilin aroma terapi.

Seperti dilansir laman The Sun, seorang teman Meghan mengklaim dia telah menggunakan lilin beraroma senilai 60 Euro atau setara dengan Rp1,1 juta dari merek mewah Diptyque untuk menciptakan suasana santai.

Terpopuler

"Dia menyukai lilin dan pondoknya berbau ilahi," kata seorang temannya.

Bukan hanya itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui telah membuat kebun sayur organik di rumah baru mereka di Forgmore Cottage, menurut sumber. Keduanya diketahui telah menanam rempah, buah, dan sayuran mereka sendiri di pondok yang terdaftar di Kelas II.

Untuk diketahui, pondok itu diberikan oleh Ratu tahun lalu. Istana Kensington bahkan mengukuhkan mereka sebagai penghuni baru dengan mengatakan Windsor adalah tempat yang sangat istimewa bagi pasangan itu.

Sumber kerajaan sempat mengatakan, Meghan sangat terlibat dalam proyek renovasi dan menginginkan desain akhir yang sempurna.

"Pekerja telah bekerja sepanjang waktu sejak Januari untuk memastikan pondok dilengkapi dengan standar yang sangat tinggi dengan beberapa fitur yang agak menarik dan unik," kata sumber itu.

Dikatakan pondok ini memasukkan ketentuan dalam desain untuk mengurangi kebisingan luar dan dilengkapi dengan perabot interior berkualitas tinggi. (tsy)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu