Nikita Mirzani Pamer Isi Kamar, Kasur Serta Spreinya Rp100 Jutaan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya, jika tidak mengumbar sensasi. Tak jarang pula ia pamer kekayaan. Lewat Instagram stories yang ia unggah Jumat 26 April 2019, Niki sapaannya bahkan kembali memamerkan isi rumah.

Kali ini, ruangan yang diperlihatkan adalah ruang kamar pibadinya. Awalnya, Niki memamerkan parfum kecil yang dikenakannya seharga Rp4 juta. "Ini enggak ada di Indo (Indonesia)," katanya.

Setelah itu, dia pun memperlihatkan isi ruangan di kamarnya. Salah satu yang jadi sorotan adalah tempat tidur Nikita. Terlihat sederhana namun tampak nyaman. Niki mengaku, tempat tidur itu bukan tempat tidur biasa.

"Mau lihat kamar Niki, ini kasurnya, kasur anti rep-repan. Karena mehong," katanya.

Jadi kasurnya adalah kasur merek terkenal dan bukan endorse. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bantal dan gulingnya berisi bulu angsa. "Jadi buat tidur enak banget."  

Selanjutnya, Nikita memperlihatkan keranjang laundry. Ia membeberkan harganya juga tak murah. Niki membelinya dengan harga hampir Rp2 juta. "Ini buat tempat laundry baju-baju kotor mahal."

Kamar Niki terlihat lapang dengan lantai marmer hitam berserat. Dilengkapi dengan fasilitas televisi layar datar, meja rias, juga lemari tempat televisi.

Dengan terang-terangan, ia kembali menjelaskan soal perlengkapan di atas kasurnya. "Seprei hargaya Rp9 juta. Isi bantal Rp3 juta satu, bantal dua jadi Rp6 juta. Sarung bantalnya Rp2,2 juta, jadi dua bantal Rp10 juta," katanya.

Dengan santai, Niki pun mengatakan, tidak bermaksud menyombongkan diri. "Kita itu enggak boleh menyombongkan diri kecuali dalam keadaan terdesak."

Tak hanya membeberkan harga perlengkapan kasur. Niki juga memperlihatkan kamar mandi di dalam ruang tidurnya. Kamar mandinya juga terlihat mewah dilengkapi shower.

"Shower harganya Rp36 juta. Niki enggak bisa pakai shower murah, nanti susuknya pada jatoh. Susuknya susuk paku bumi, makanya shower harus mahal biar susuk enggak jatoh-jatohan,"katanya sambil tertawa.

Bukan cuma itu saja, Niki juga memamerkan tirai di dalam kamarnya. Ia pun mengaku, tirainya juga memiliki harga yang mahal.

Tak ingin membuat warganet penasaran, Niki yang memamerkan isi kamar lewat live Instagram mengatakan, dia membeli segala perlengkapan kasur di pusat belanja Plaza Indonesia.

"Ada di lantai dua. Untuk kebutuhan sprei dan bed cover Niki bisa belanja Rp100 jutaan. Kalau enggak percaya datang aja tanya, semua kenal Niki,"katanya.

"Itu bukan sombong, ini pemberitahuan."