Furnitur Berbahan Material Alam Setiap Tahun Selalu Jadi Tren

Nestudio
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA – Memilih furnitur terutama bagi mereka yang baru memiliki rumah terkadang sedikit membingungkan. Apalagi jika belum ada ide gaya desain ruangan. 

Jika Anda sedang mencari inspirasi memilih furnitur rumah yang tak lekang zaman, Anda bisa memilih produk kayu dan bahan alam sehingga membawa kesan alami dalam rumah.

Bicara soal produk berbahan dasar alam, belakangan banyak produk furnitur lokal yang mulai bermain di bidang ini, salah satunya Nestudio. 

Uniknya, meski mengusung bahan alam, produk yang dihasilkan dan termasuk dalam koleksi terbaru White Gold Collection berhasil tampil mewah dan elegan.

"Seperti yang terlihat pada furnitur dan aksesori Nestudio yang banyak melibatkan material kayu, rotan, enceng gondok, rami, hingga kulit kerang,” kata Felix Wirawan, Marketing Nestudio dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat, 3 April 2019.

Koleksi yang resmi diluncurkan pada Maret 2019 lalu ini kini tengah dipamerkan di helatan Satu Dekade Casa Indonesia 2019 di Casa Lounge The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place 2-5 Mei 2019. 

"Dalam pameran ini, kami kembali memamerkan koleksi terbaru, White Gold Collection. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan Domus Academy Milano untuk menghadirkan area lounge nyaman untuk para tamu,” tuturnya.

Produk yang dipamerkan antara lain Jimmy Sofa, Maggie Coffee Table dan Elvin Side Table yang dibuat secara istimewa. Selain itu ada pula beberapa produk andalan dari koleksi sebelumnya yaitu Turquoise Cream Collection Nestudio seperti Jules Chair dan Leslie Cabinet dengan warna toska yang unik. (ase)