Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Mei 2019 | 10:59 WIB

Mewahnya Kamar Bayi Meghan Markle Seharga Rp2,8 Miliar

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Saat Meghan Markle masih mengandung, dia dan suaminya, Harry, sudah menyiapkan kamar khusus untuk buah hati pertama mereka. Kabarnya, pasangan itu sudah memilih cat kamar netral gender berwarna abu-abu untuk kamar bayi di rumah baru mereka di Frogmore Cottage.

Dikutip dari laman The Sun, Meghan dikabarkan menghabiskan 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar untuk ruangan bayinya. Ia menyewa perusahaan interior Jerman untuk mendekorasi kamar itu.

Baca Juga

Nampaknya, sahabat Meghan seorang juara tenis, Serena Williams, memberinya banyak masukan untuk desain kamar itu. Seorang teman mengungkapkan kalau Serena memiliki peran yang sangat besar dalam mendesain kamar bayi Meghan.

Jika rumah Duke dan Duchess of Sussex itu menghabiskan dana 3 juta Poundsterling atau sekitar Rp56 miliar untuk renovasi, seorang teman meyakini kalau ruangan khusus untuk bayi Meghan itu menghabiskan dana hingga 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar yang dibayar sendiri oleh Meghan.

Terpopuler

Meghan juga memasang jendela yang aman untuk anak dan ketel ramah lingkungan sebagai bagian dari renovasi di properti Grade II yang terdaftar sebagai milik Ratu. Meghan juga menyewa jasa direktur desain ternama Vicky Charles, yang juga bertanggung jawab membuat desain murni di klub fesyen Soho Farmhouse.

Tak hanya memilih warna monokrom dan desain yang mengikuti tren, Meghan juga memastikan dalam pembuatan kamar bayinya tidak membahayakan hewan apa pun.

Di samping menerapkan seni yang tinggi, pasangan itu juga diyakini memilih menggunakan teknologi yang canggih. Sebagai bagian dari perbaikan, kamar bayi itu dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi terkini yang meliputi kamera, jendela keamanan, layar 'mood', dan sistem stereo.

Pakar kerajaan Kate Nicholl mengungkap kalau Meghan berencana akan mengontrol kamar bayinya melalui smartphone.

"Mereka sangat habis-habisan dalam melakukan perombakan rumah, dan karena Harry sangat menyukai gadget, rumah itu akan sangat keren. Mereka bisa mengontrol semuanya lewat smartphone," ujar Nicholl kepada Vanity Fair.

Teman-teman Meghan menghadiahinya boks bayi Hudson seharga USD379 atau sekitar Rp5,4 juta dari Babyletto. Boks itu merupakan boks bayi convertible yang dilengkapi dengan kotak konversi tempat tidur anak. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu