Belanja, Ini Produk yang Paling Banyak Diburu Ibu Rumah Tangga

Perlengkapan rumah tangga
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Gerai retail kebutuhan rumah tangga semakin menjamur di Indonesia. Berbagai kebutuhan keluarga, kini bisa didapatkan dengan mudah.

Sederet produk mulai dari keperluan otomotif,  kecantikan, perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, aneka kado, aneka produk elektronik, perlengkapan bayi, produk khusus anak-anak dan lain sebagainya bisa Anda jumpai di dalam satu gerai.

MR.DIY President Commissioner, D.Cyril Noerhadi membeberkan, dari sekian banyak produk yang dihadirkan dalam gerai retail serba ada, ada sejumlah barang incaran yang paling banyak diburu.

"Kalau dilihat apa saja yang menjadi produk favorit itu dibagi menjadi beberapa kategori. Yang pertama itu ibu-ibu yang selalu mencari alat rumah tangga, seperti perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi,  aksesoris,  produk make-up, produk travelling dan lainnya," kata Cyril dijumpai dalam acara pembukaan Toko Mr.DIY di Pluit Village, Jakarta Utara, Selasa, 25 Juni 2019.

"Kalau wanita lebih ke pernak-pernik," sambungnya.

Sedangkan untuk pria, Cyril mengatakan bahwa kategori produk otomotif serta elektroniklah yang bapling banya dicari. "Banyak pria dan bapak-bapak muda yang datang ke Mr.DIY itu carinya onderdil perkakas rumah tangga,  pernak-pernik elektronik, perlengkapan gadget,  perlengkapan olahraga dan masih banyak lagi," katanya.

Selain perlengkapan orang dewasa, banyak keluarga milenial membeli berbagai macam mainan untuk anak dan hadiah.

"Untuk ibu muda yang baru memiliki anak, mereka banyak juga yang membeli berbagai macam mainan untuk buah hatinya, peralatan sekolah juga menjadi produk favorit yang di cari keluarga," katanya.

Dan yang terakhir adalah perlengkapan bayi. Berbagai jenis produk khusus bayi menjadi daya tarik tersendiri bagi para ibu.

"Perlengkapan bayi banyak dicari para ibu muda untuk keperluan sang buah hati mereka," katanya.(nsa)