Pasangan Muda, Intip Gaya Dekorasi Rumah di Sini

Nestudio
Sumber :
  • istimewa nestudio

VIVA – Pasangan muda biasanya kesulitan dalam menentukan desain rumah idaman. Penataan furnitur yang tepat maupun sudut-sudut ruangan favorit harus dipertimbangkan betul untuk membangun suasana romantis bersama pasangan.

Untuk mewujudkan suasana yang intim dan romantis di rumah sendiri, Nestudio hadir. Mereka menyajikan koleksi furnitur dan konsep penataan ruang yang bisa menjadi inspirasi bagi para pasangan muda yang baru menikah. 

"Faktor kenyamanan harus menjadi perhatian utama dalam penataan ruang dan dekorasi hunian pasangan muda. Seperti konsep penataan ruang dan furnitur pilihan," kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Minggu, 14 Juli 2019. 

Mereka menyiapkan furnitur yang tidak hanya fotogenik, namun juga bisa diterapkan pada area foyer rumah yang tidak terlalu besar. Hal itu dirasa pas dan banyak ditemui untuk pasangan muda. 

Selain itu, Nestudio juga menawarkan room package yang menghadirkan set furnitur beserta aksesorinya untuk berbagai ruang dalam hunian. Dengan begitu, para pasangan muda tidak perlu repot memadupadankan furnitur dan aksesori dengan memilih paket. 

Felix mengatakan Nestudio dengan karakteristiknya yaitu refresh, living with colors, timeless design, perfect for urban living, dan timeless shopping. Hal itu dinilai dapat menjadi solusi bagi pasangan muda menciptakan hunian yang menyenangkan sekaligus nyaman.

“Keluarga muda yang sedang mempersiapkan pernikahan juga dapat mempersiapkan rumah barunya dengan inspirasi produk home decoration yang sesuai dengan kepribadian mereka," tutur Felix. (ase)