Warganet Melongo Lihat Lemari Es Kim Kardashian yang Mirip Supermarket

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Keluarga Kardashian tak pernah berhenti memberikan kejutan, entah itu kabar baik atau sensasional. Kini, Kim Kardashian yang membuat warganet heboh dengan penampakan lemari es di rumahnya.

Kim Kardashian memang berada di level yang berbeda, lemari esnya saja dibuat seperti walk-in closet di mana para sosialita atau selebriti menyimpan pakaian serta item fesyen mahalnya. Tak heran, banyak warganet dibuat tercengang dengan lemari es milik istri Kanye West itu.

Dilansir laman People, Kim memamerkan lemari es miliknya melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

"Aku melihat banyak sekali komentar dari orang-orang yang bertanya-tanya bagaimana aku memberi makan empat anakku dan karena kalian sangat ingin tahu, inilah sedikit tampilan dari dalam lemari es utama yang berisi banyak sekali buah-buahan dan sayuran!" ujarnya di Twitter.

Sebelum memasuki lemari es, Kim Kardashian menunjukkan bagian pantry luas dengan konsep terbuka, lengkap dengan mesin pembuat yogurt beku.

"Jadi kalian akan masuk ke dapurku... Aku menyingkirkan semua plastik jadi semuanya adalah toples kaca. Aku menyingkirkan semua botol plastik, jadi aku hanya punya ini sekarang...Ini hanyalah lemari es minumanku," ujarnya sambil berjalan memperlihatkan jajaran toples kaca lalu berpindah ke lemari es yang berisi botol air.

Ia lalu menjelaskan kalau lemari es yang dibuat untuk minuman itu adalah tempatnya menaruh semua jus dan air segar, begitu juga beberapa jenis susu.

"Semua anak-anakku menggunakan jenis susu yang berbeda," lanjutnya.

Lalu, Kim Kardashian beralih ke lemari es lain. Lemari es yang jauh lebih besar dengan dapur yang berkonsep industrial. Ia lantas masuk ke dalam lemari es yang lebih mirip kamar di mana ia menyimpan buah-buahan dan sayuran segar, dressing salad, dan banyak lagi.

"Aku punya lemari es walk-in di mana kami menyimpan semua produk organik yang segar," katanya.

Tur lemari es milik Kim tak berhenti sampai di situ. Ia kembali memperlihatkan lemari es besar dan pantry lainnya.

"Lalu freezer kami, aku belum menunjukkan freezer kami yang lain. Inilah dia," ujarnya.

Apa yang ditunjukkan Kim Kardashian lewat video tur lemari es itu menimbulkan beragam reaksi dari warganet.

"Lemari es walk-in Kim Kardashian membuatku sadar betapa miskinnya aku. Aku saja hampir kehabisan susu untuk membuat Mac & Cheese," ujar salah seorang warganet.

"Lemari es Kim Kardashian benar-benar sebuah toko serba ada," ujar warganet lain.

"Lemari es Kim Kardashian lebih besar dari lemari es di kantorku," kata warganet lain.