Kondom Termahal di Dunia, Apa Istimewanya?

Kondom Louis Vuitton
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jika biasanya kondom digunakan satu kali untuk satu kali berhubungan intim, kondom satu ini mungkin membuat Anda berpikir berkali-kali sebelum membuangnya. 

Seperti dilansir dari India Times, Selasa 27 Maret 2018 kondom ini didaulat menjadi kondom termahal di dunia. Harganya mencapai US$68 atau sekitar Rp932 ribu untuk satu lembarnya. 

Yang menjadi alasan di balik harga sangat mahal tersebut adalah kondom itu diproduksi oleh sebuah merek fesyen mewah ternama, yakni Louis Vuitton. 

Louis Vuitton biasanya digunakan untuk tas, sepatu, perhiasan, dan yang lain-lainnya dengan harga fantastis dan berkelas. Sehingga kondom Louis Vuitton itu merupakan satu-satunya kondom yang paling berkelas. 

Kemasan kondom tersebut berwarna coklat, dengan cetakan inisial Louis Vuittion (LV) yang ikonik, sehingga memberikan sensasi bercinta dengan elegan. 

Kondom ini dibuat sebagai proyek Design Provocation, sebuah program untuk mendukung hari AIDS sedunia. Hasil penjualan kondom ini akan didonasikan ke sebuah yayasan riset HIV/AIDS.