Besan Goals Banget, Pangeran Charles dan Ibu Meghan Markle

Pangeran Charles dan ibunda Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Lawless

VIVA â€“Salah satu momen yang menarik perhatian dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini bergelar Duch and Duchess of Sussex, Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin adalah keakraban yang terjalin antara ayah Harry, Pangeran Charles dan ibunda Markle, Doria Ragland.

Dua orang yang kini telah resmi menjadi besan itu terlihat sangat akrab dan tertangkap kamera keluar bersama-sama dari tempat upacara pemberkatan Harry dan Markle,St George's Chapel di Windsor Castle sambil berjalan beriringan dan mengobrol.

Keduanya yang sudah tak lagi muda itu bahkan tampak saling membantu dan bergandeng tangan saat menuruni tangga gereja. Demikian dilansir dari laman Harpers Bazaar, Minggu, 20 Mei 2018.

Keakraban keduanya juga sudah terlihat saat Charles berjalan mengiringi Markle ke altar gereja, sebagai pengganti ayah Markle yang tak bisa hadir karena baru saja mengalami serangan jantung.

Kala itu, ketika Charles dan Markle berjalan melewati Ragland, Charles sempat menggenggam tangan Ragland sambil tersenyum. Ragland pun membalasnya dengan senyuman penuh haru.

Tampaknya ucapan miring orang yang mengatakan keluarga Harry tidak menyukai Markle dan keluarganya ternyata tidak benar ya.