6 Pertanyaan Terpopuler dari Warganet tentang Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Parsons

VIVA – Beberapa hari sebelum pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, situs pencarian Google dibanjiri banyak pertanyaan. Meskipun Harry telah menarik perhatian dunia dengan status bangsawan, Meghan juga termasuk orang top dengan pekerjaannya sebagai aktris Hollywood dan aktivis sosial kemanusiaan.

Dilansir dari Huffington Post, berikut ini pertanyaan yang paling sering diketikkan pengguna internet terkait Meghan Markle. Data ini berdasarkan penelusuran kata kunci yang terkait dengan Meghan dan menjadi trending topic di Google.

1. Ayah Meghan Markle

Dalam artikel tahun 2015 untuk Elle, Meghan menceritakan bahwa ayahnya, Thomas Markle, dan ibunya, Doria Ragland, bertemu pada akhir 1970-an. Doria bekerja di studio tempat Thomas bekerja sebagai direktur pencahayaan untuk opera sabun. Lonjakan pencarian ayah Meghan Markle rupanya juga dipengaruhi oleh ketidakhadirannya dalam pernikahan Meghan-Harry di Kensington Palace.

2. Ibu Meghan Markle

Tak seperti sang ayah, ibu Meghan Markle, Doria Ragland, telah bertemu dengan Pangeran Harry sebelum mereka menikah. Doria bersama keluarga Kerajaan menghadiri penutupan Olimpiade Invictus 2017. Selama wawancara dengan media setelah pertunangan, Harry menggambarkan sosok Doria sebagai wanita yang luar biasa.

Begitu juga dengan Meghan. Ia memasukkan nama ibunya dalam daftar 10 orang yang mengubah hidupnya. Meski Doria sempat disangka sebagai pengasuh Meghan karena memiliki kulit yang lebih gelap.

Meghan menggambarkan bagaimana orangtuanya yang bercerai, membantunya untuk bangga dengan latar belakangnya dan mendukung impian Meghan untuk berakting.

3. Umur Meghan Markle

Terlahir sebagai Rachel Meghan Markle pada 4 Agustus 1981, di Los Angeles, usia Meghan kini 36 tahun. Dia memiliki tanggal lahir yang sama dengan Presiden Barack Obama, yang lahir 20 tahun sebelumnya di Honolulu.

4. Pernikahan Meghan Markle
Harry dan Meghan menikah di Kapel St. George di Kastil Windsor pada Sabtu,19 Mei 2018, tengah hari di Inggris.

5. Film Meghan Markle

Sepanjang karir aktingnya, Meghan terkenal karena peran sebagai Rachel Zane dalam drama tivi “Suits”. Dia juga membintangi beberapa film Hallmark, “Dater's Game” dan “When Sparks Fly.”

6. Pendidikan Meghan Markle
Meghan kuliah di Kappa Kappa Gamma di Universitas Northwestern dan lulus pada tahun 2003.