Terlihat Anggun dan Semampai, Berapa Tinggi Kate dan Meghan?

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Wanita-wanita cantik di Kerajaan Inggris, seperti Meghan Markle dan Kate Middleton memiliki penampilan yang menawan dan selalu mencuri perhatian. Gaya dan fesyennya sudah pasti selalu dinanti kaum Hawa untuk diikuti.

Duchess of Sussex yang merupakan mantan artis Amerika Serikat kerap mengenakan high heels dalam setiap penampilannya di publik, yang membuatnya terlihat lebih anggun. Begitu juga dengan Duschess of Cambridge yang selalu memakai sepatu hak tinggi pada acara formal, namun kadang dia nyaman dengan flat shoes saat santai bersama keluarga tercinta.

Tapi tahukah kamu berapa tinggi kedua duchess ini? Dikutip dari Mirror, Kate ternyata lebih tinggi dari Meghan.

Kate memiliki tinggi sekitar 175,3 centimeter (cm). Sedangkan Meghan bertinggi 167,6 cm. Meski Meghan terlihat lebih mungil dari Kate, namun dia tidak bisa dikatakan pendek lantaran rata-rata tinggi wanita Inggris adalah 165,1 cm.

Sementara Ratu Elizabeth II memiliki tinggi di bawah rata-rata atau 162,6 cm. Karena itu, Ratu terlihat paling mungil di antara anggota kerajaan Inggris lainnya.

Pangeran William sendiri memiliki tinggi 190,5 cm. Tinggi Duke of Cambridge ini sedikit lebih menjulang dibanding adiknya, Pangeran Harry dengan tinggi 185,4 cm.

Lalu berapa tinggi Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles? Tak jauh dengan menantu pertamanya, Duke of Cornwall itu punya tinggi sekitar 177,8 cm. Sedangkan Duchess of Cornwall berada di antara Kate dan Meghan. Tinggi Camilla sekitar 172,7 cm.