Terlihat Kalem, Pangeran William Akui Kate Middleton 'Nakal'

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton adalah salah satu pasangan kerajaan yang paling berpengaruh. Mereka memang tak pernah mengumbar kemesraan di hadapan publik seperti sang adik, Pangeran Harry dan Meghan.

Tapi terlihat jelas, Duke dan Duchess of Cambridge itu punya chemistry yang kuat. Meski begitu di luar sorotan publik, keduanya cukup mesra. Rupanya, kemesraan itu dipicu oleh sikap Kate yang 'nakal'.

Dikutip dari laman Marie Claire, keduanya pernah diwawancarai mengenai alasan yang mempersatukan mereka. William menjawab dengan blak-blakan bahwa mereka selalu berbagi canda dan tawa. Selera humor yang sama membuat keduanya merasa nyaman satu sama lain.

Humor memang menjadi hal yang bisa menyatukan pasangan. Tetapi, ada hal yang cukup mengejutkan dari cerita William. William menjawab dengan kalimat yang berbeda untuk menggambarkan humor-humor yang dilontarkan Kate padanya.

"Kate sangat nakal saat bercanda. Ini sangat membantu karena saya juga memiliki sisi humor yang cukup nakal. Kami berdua sangat menikmatinya. Kami bisa bercanda dan tertawa bersama," ujar Will kala itu.

Pada kesempatan lainnya, Kate mengaku sempat canggung saat bertemu dengan Will. Sebab saat berkenalan dan Kate membungkuk padanya, Will malah menumpahkan minuman di pakaiannya sendiri.

"Saya menjadi cukup malu saat bertemu dengan Will. Tapi kami tidak bertemu lagi dalam waktu yang cukup lama. Ini memberi waktu yang panjang bagi kami berdua untuk saling mengenal," ungkap Kate. Keduanya kini menjadi panutan untuk pasangan muda di Inggris.