Cerita Selebgram Masuk ke Kalangan Jetset dan Kencani Miliarder

Anna Bey
Sumber :
  • Instagram School of Affluence

VIVA – Seorang bintang di Instagram yang mengajarkan para wanita bagaimana mengencani milirder mengungkapkan rahasianya mendapatkan gaya hidup kaya raya lewat pria-pria yang pernah dikencaninya. Anna Bey, 32 tahun, yang menggunakan nama samaran JetSetBabe menjelaskan bagaimana dia mengubah penampilannya agar bisa diterima di kalangan 'atas', termasuk melakukan operasi hidung.

Menurutnya, wanita tidak seharusnya dihakimi karena memanfaatkan kekayaan suaminya. Namun dia menekankan tidak setuju dengan istilah 'cewek matre'.

Meski begitu, blogger yang berbasis di London dan mengencani seorang bankir ini mengatakan, dia mau berjuang bersama pria yang tidak kaya. "Saya memprioritaskan gaya hidup yang nyaman," katanya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Anna yang memiliki blog JetSetBabe dan sekolah online School of Affluence mengajarkan kepada para wanita bagaimana bisa masuk ke kalangan orang kaya dan mengencani para miliarder. Berbicara kepada This Morning, Anna menceritakan bagaimana dia terobsesi dengan gaya hidup jetset setelah meninggalkan Swedia pada usia 18 tahun, lalu bertemu dengan pria kaya di Italia.

"Dia mengenalkanku pada gaya hidup orang kaya. Sekali Anda mencoba gaya hidup mewah, sulit untuk kembali lagi. Saya bisa menjaga gaya hidup mewah lewat pria-pria yang pernah bersama saya, dan saya tidak malu karena itu," ujarnya.

Anna lalu menceritakan bagaimana dia mengubah penampilannya agar cocok dengan kalangan orang kaya, termasuk melakukan operasi plastik. "Anda harus berada di level yang sama dengan mereka. Ada aturan tidak tertulis yang harus kita adopsi," katanya.

Untuk itu, dia mengubah penampilannya dan tingkah lakunya. Dia bahkan menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram (kg). Dia juga mengoperasi hidungnya dan filler di pipinya. Kata Anna, banyak pria kaya yang ingin wanita dengan standar tinggi. Ia pun mengakui bahwa kita hidup di dunia yang palsu.

"Wanita harus punya pilihan, apakah dia akan bekerja atau tidak. Saya rasa bekerja tidak harus dipaksakan pada wanita di kalangan atas. Saya pikir wanita tidak boleh dihakimi jika mereka tidak bekerja," ujarnya.

Tapi, dia menegaskan telah mengajarkan para wanita yang datang kepadanya untuk menjadi mandiri jika hubungan mereka berakhir. Anna menambahkan, dia juga mengajarkan para wanita itu untuk menjadi cerdas, memiliki tabungan, berpendidikan, dan punya pengalaman kerja. Namun Anna mengakui bahwa gaya hidup jetset tidak selalu cocok untuk semua orang. (tp)