Alasan Mengejutkan Wanita 49 Tahun Nikahi Selimutnya

Pascale Sellick
Sumber :
  • SWNS

VIVA – Merasa punya hubungan yang sangat intim dan dapat diandalkan, seorang wanita ingin menikahi selimutnya. Bahkan, wanita bernama Pascale Sellick itu berencana menggelar pernikahan mewah dengan selimut kesayangannya.

Dikutip dari laman Mirror, wanita berusia 49 tahun itu menyewa jasa perencana pernikahan demi mewujudkan pernikahan impiannya. Wanita yang bekerja sebagai seniman itu juga menyebar undangan terbuka bagi siapa pun yang ingin merayakan pernikahan itu bersamanya.

"Selimut saya adalah hubungan yang paling lama, paling kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selimut saya selalu ada di sisi saya dan memberikan pelukan hangat," ujar Sellick.

Karena rasa cintanya kepada selimutnya, dia ingin mengundang orang-orang untuk menyaksikan upacara yang mempersatukannya dengan selimutnya.

"Akan ada musik dan upacara, tawa dan hiburan," imbuhnya.

Sellick akan mengenakan gaun malam, kimono, dan sandal tidur (slipper) untuk hari besarnya itu. Tapi, ia merahasiakan busana yang akan dipakai calon suaminya.

Upacara pernikahan Sellick akan dilangsungkan pada 10 Februari 2019 di Rougemont Gardena di Exeter, Devon. Kemudian dilanjutkan dengan  pesta pernikahan bebas di Glorious Art House di Fore Street.

Para tamu sudah diminta untuk mengenakan kimono, baju tidur, baju bayi, dan slipper dengan pilihan membawa serta boneka Teddy atau botol air hangat jika cuaca dingin. Untuk menjadikan pernikahan itu hari terbaik dalam hidupnya, Sellick bahkan menyewa jasa Anna Fitzgerald dari WooHoo Art Events sebagai wedding planner.

Anna mengatakan, dirinya senang bisa terlibat di acara ini. Dia menyebut bahwa ini adalah pesta seni paling seru.

"Hari Valentine bisa membuat depresi banyak orang, jadi semoga ini bisa membangkitkan semangat orang-orang. Akan luar biasa jika banyak orang bisa mengesampingkan pakaian resmi dan bersenang-senang dengan pakaian tidur mereka," kata Anna.