Pertanyaan Nyeleneh Gadis Kecil Ini Bikin Kate Middleton Kelabakan

Kate MIddleton bergaya santai.
Sumber :
  • youtube

VIVA – Masyarakat dunia selalu penasaran dengan kehidupan keluarga kerajaan. Termasuk, dengan makanan apa yang dikonsumsi oleh pemimpin Inggris, Ratu Elizabeth. 

Keingintahuan itu, ternyata juga ada pada diri anak berusia delapan tahun. Penuh rasa penasaran, ia mengajukan sebuah pertanyaan kepada Duchess of Cambridge, Kate Middleton, saat dirinya melakukan kunjungan. 

Belum lama ini, Kate diketahui mengunjungi King Henry's Walk Garden di London Islington. Saat kunjungan itu, Kate dan beberapa anak-anak tengah membuat sebuah pizza yang akan dipanggang dalam oven.  

Dalam sebuah video yang diunggah pada akun instagram @sperrypeoplemag, terlihat Kate tengah berbincang ringan tentang apa yang anak-anak lebih suka dari pizza mereka. 

Bocah lelaki yang di sebelahnya pun menjawab bahwa dia suka pizza dengan banyak keju mozzarela dan saus tomat. Ada juga yang menjawab, menambahkan bacon di atas pizzanya juga enak. 

Namun, disela-sela perbincangan santai itu, terdengar suara dari seorang gadis cilik bernama Nadirah, yang diam-diam ikut bertanya. Pertanyaannyapun, mungkin membuat Kate untuk berhati-hati menjawabnya.

"Apakah Ratu pernah makan pizza?" tanya gadis cilik itu. 

Mendengar pertanyaan itu, sebagai duchess, Kate menjawab secara diplomatis. 

"Kamu tahu, itu pertanyaan yang bagus. Aku tidak tahu. Aku tidak tahu. Mungkin, lain kali ketika aku melihat Ratu, haruskah aku bertanya?" jawab Kate dilansir dari laman delish.

Sudah bukan hal yang baru lagi bahwa nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini memiliki banyak pantangan makanan. Salah satunya, Ratu tidak memperbolehkan bumbu bawang putih ada di dapur Istana Buckingham. (asp)