Alasan Meghan Markle Sering Gandeng Harry dengan Kedua Tangannya

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Splashnews.com

VIVA – Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan pada November 2017, pengamat kerajaan terus mengawasi gerak-gerik Duke dan Duchess of Sussex tersebut. Pasangan yang tengah menantikan kelahiran anak pertama pada musim semi ini selalu menunjukkan kemesraan di depan publik.

Tidak seperti William dan kate Middleton, Harry dan Meghan sering bergandengan tangan. Dan meskipun tak ada aturan resmi yang melarang mereka melakukan kontak fisik di depan umum, namun banyak anggota kerajaan yang memilih tidak menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Sementara Meghan, seperti dilansir dari Hello, sering menggunakan kedua tangannya untuk memegang atau menggandeng tangan Harry. Soal ini, ahli bahasa tubuh kerajaan Judi James mengatakan bahwa calon ibu tersebut membutuhkan dukungan karena dia masih menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai anggota kerajaan.

"Genggaman tangan dan lengan ini menunjukkan sifat yang kurang aman ketika dia melipat di belakang lengan Harry, memegang kedua tangannya dan meletakkan tangan bebasnya di lengan bawahnya dan menatap Harry seolah mencari perhatian dan dukungan," kata Judi.

Saat berpegangan tangan pada sesi pemotretan pertunangan mereka mungkin menjadi sinyal yang menghibur bagi Harry. Selama wawancara pertunangan, Meghan bahkan menggunakan tangan kirinya untuk membelai lengan Harry dengan lembut.

"Itu menunjukkan dukungan, sehingga pose ini lebih tentang meningkatkan rasa percaya diri Harry dibanding dirinya sendiri," ujarnya.

Sementara Harry dan Meghan baru saja kembali ke London setelah tur tiga hari di Maroko, mengunjungi Casablanca, Asni dan Rabat. Mereka memiliki jadwal padat. Mereka tidak hanya bersiap menyambut anak pertamanya, tapi juga pindah rumah baru mereka di Frogmore Cottage.