Ajaib, Dua Lusin Alkitab Tetap Utuh Meski Gereja Dilahap Api

Alkitab
Sumber :
  • Pixabay/congerdesign

VIVA – Sebuah keajaiban ditemukan pada puing-puing bekas kebakaran. Petugas pemadam kebakaran di Virginia Barat terpana mendapati hampir dua lusin Alkitab dan beberapa salib kayu di Gereja Freedom Ministries tidak terbakar dilahap api.

Dalam sebuah unggahan di Facebook yang dengan cepat menjadi viral, Departemen Pemadam Kebakaran Coal City membagikan foto hampir dua lusin Alkitab dan tiga salib kayu yang selamat dari api yang begitu masif. Padahal api itu sempat membuat pemadam kebakaran harus mundur.

Dikutip dari Oddity Central, api itu sangat menghancurkan sehingga gereja harus dibangun kembali. Petugas pemadam kebakaran sendiri mengakui segala sesuatu di dalamnya harusnya terbakar menjadi abu, namun ajaibnya tidak ada satu pun Alkitab dan salib yang hancur.

"Bayangkan ini sebuah bangunan yang sangat panas, petugas pemadam kebakaran harus mundur. Namun, tidak ada satu Alkitab pun yang terbakar dan tidak ada satu pun salib yang terbakar," tulis Dinas Pemadam Kebakaran Coal City di Facebook.

Pendeta Phil Farrington mengatakan bahwa dia melihat keajaiban ini sebagai tanda dari Tuhan. "Di tengah-tengah kobaran api, firman Tuhan akan selalu ada," katanya. (tsy)