Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 10 April 2019 | 12:42 WIB

Ayah Meghan Markle Diduga Tak Akan Bisa Bertemu Cucunya

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Metro.co.uk/ Beretta
Meghan Markle

VIVA – Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa Thomas Markle tidak akan pernah bertemu dengan cucunya. Hal itu diungkapkan dalam preview terbaru dokumenter TLC Meghan and Harry: A Royal Baby Story, yang membahas tentang kelahiran bayi kerajaan.

Penulis Prince Harry: The Inside Story, Duncan Larcombe memperkirakan kemungkinan Thomas Markle bersatu dengan Meghan Markle saat melahirkan anak pertamanya pada musim semi ini, rendah. Pria berusia 73 tahun itu diketahui belum berbicara dengan Meghan setelah masalah yang dibuatnya menjelang pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry.

Baca Juga

"Menurut saya Thomas Markle tidak akan pernah bisa bertemu dengan cucunya," kata Larcombe, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sementara saudari tiri Meghan, Samantha Markle yang juga muncul dalam klip mengatakan bahwa Meghan telah melukai keluarga. "Kamu tidak bisa menyakiti orang-orang seperti ini dan kemudian berbalik dan menempatkan diri sebagai korban," ujar Samantha.

Terpopuler

Seperti diketahui, Thomas telah melakukan sejumlah wawancara publik membahas tentang putrinya dan Pangeran Harry. Bahkan dia juga tampil di acara Good Morning di ITV dan berbicara kepada Piers Morgan.

Soal perseteruan itu, Meghan memilih untuk diam. Namun pada bulan Februari lalu, Thomas Markle Jr mengatakan bahwa masalah dengan Meghan menjadi berlarut-larut karena Samantha.

Samantha, kata dia, sangat cemburu dengan Meghan sejak awal hingga saat ini. Dia mengaku telah berhenti bicara selama bertahun-tahun dengan Samantha karena, menurutnya, dia adalah wanita yang tidak baik.

Thomas bahkan ingat bagaimana ayah mereka memohon Samantha untuk berhenti berbicara tentang Meghan. "Ayah bahkan mengatakan kepada saya, 'Saya berharap babe (panggilan Samantha) akan menutup mulutnya dan diam'," ujarnya.

Pada bulan Februari sebuah surat yang ditulis oleh Duchess of Sussex untuk Thomas Markle tak lama setelah pernikahannya terungkap untuk pertama kalinya. Dalam surat itu, Meghan mengaku hatinya hancur oleh serangan publik karena perseteruan dengan Thomas Markle.

Saat itu, Meghan ingin ayahnya menghentikan menyalahkan dirinya melalui media supaya mereka bisa memperbaiki hubungan. "Karena setiap kali tim Meghan kembali padanya untuk mengecek kebenaran (apa yang dikatakan Thomas), itu menusuk hati," kata sahabat Meghan. (ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu