Sukses Jadi Makeup Artist, Gadis 12 Tahun Beli Mobil Mewah

Natthanan dan sedan BMW miliknya
Sumber :
  • Facebook Natthanan

VIVA – Untuk bisa membeli mobil mewah dibutuhkan uang banyak dan waktu bertahun-tahun untuk sebagian orang. Namun, seorang gadis bisa membeli sebuah sedan BMW dari penghasilannya sendiri, meski baru berusia 12 tahun.

Bahkan gadis asal Thailand bernama Natthanan itu memiliki mobil mewah di saat dia belum bisa menyetir. Keberhasilannya memiliki sedan BMW dari jerih payahnya sendiri bermula beberapa tahun lalu.

Awalnya, dia yang tertarik dengan makeup memulai kursus makeup profesional di usia belia, yakni tujuh tahun. Dia pun mengunggah video tutorial makeup-nya di media sosial.

Eksistensinya di media sosial mendapat apresiasi dengan banyaknya pengikut. Dia pun cepat menjadi viral. Natthanan menjadi semakin populer saat menjadi makeup artist termuda di salah satu ajang fesyen prestisius London Fashion Week 2018. Sejak itu, dia selalu dicari dalam acara supermewah.

Saat ini, dilansir dari World of Buzz, Natthanan memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di halaman Facebook-nya. Dan dari penghasilan yang diperolehnya, dia pun memutuskan untuk membeli sebuah sedan BMW sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

“Selamat ulang tahun untuk saya. Saya akan berusia 12 tahun pada tahun ini. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya miliki sejauh ini dan saya berterima kasih kepada fans saya karena mendukung saya. Terima kasih untuk semua doa yang baik, saya berharap yang sama untuk kalian," tulisnya dalam akunnya di FB.

Netizen banyak memberikan pujian dan komentar positif. Mereka mengaku kagum dengan Natthanan karena tidak mampu membeli mobil mewah, meski usianya jauh lebih tua darinya.

Beberapa dari netizen juga berbagi tentang kehidupan mereka ketika mereka berusia 12 tahun. Saat di usia tersebut, mereka mengatakan masih bermain kelereng atau boneka. (nsa)