Promo Pemilu, Beli Perabotan di Sini Bisa Dapat Diskon 70 Persen

Meja Ikea dari koleksi Re-imagined Classics
Sumber :
  • Ikea

VIVA – Bertepatan dengan hari pemilihan umum (pemilu) pada tanggal 17 April 2019, IKEA Indonesia memberikan diskon hingga 70 persen. Toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia ini memberikan diskon untuk berbagai produk mulai tanggal 17 hingga 21 April 2019.

Namun, khusus pada 17 April, 1.000 pelanggan pertama yang menunjukkan jari ungu usai mencoblos bisa mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

“Kami senang dapat memberikan penawaran khusus hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu pada periode 17 hingga 21 April, sehingga pelanggan kami bisa memiliki produk impiannya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia, dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 15 April 2019.

Dia menjelaskan, beberapa produk perabotan rumah tangga yang mendapatkan diskon 70 persen adalah merek-merek tertentu. Selain program diskon, pihaknya juga menggelar acara khusus bagi pelanggan untuk merayakan akhir pekan pada tanggal 19 hingga 21 April 2019 pukul 13.00-16.00 WIB.

Pada kesempatan itu, anak-anak dapat mengikuti aktivitas melukis telur paskah. Selain itu, face painting yang digelar secara gratis selama persediaan masih ada. (ase)