Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 24 April 2019 | 18:05 WIB

Kisah Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • youtube
Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam

VIVA – Bagi banyak orang berusia lanjut, mengenakan bikini saat di pantai tentu kerap membuat percaya diri. Namun tidak demikian dengan Nicola Griffin. Di usianya yang ke 59 tahun ia justru bekerja sebagai model sebuah merek lingerie. 

Semua ini tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan, dua puluh tahun yang lalu, ia tidak suka melepas pakaian renangnya di pantai. Tapi berkat pekerjaan itu, perempuan beruban itu kini telah berhasil keliling, Amerika, Karibia dan seluruh Eropa untuk melakukan pemotretan. 

Baca Juga

"Beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Sebelum menjadi model, tempat paling jauh yang akan saya kunjungi adalah supermarket," kata nenek yang memiliki lebih dari 12.500 pengikut di Instagram.  

Terpopuler

Semuanya berawal lima tahun yang lalu ketika Griffin dilatih oleh seorang agen saat berbelanja bahan makanan.  Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi putri kembarnya, Tabitha dan Elly, sekarang 24, mendesaknya untuk melakukannya. 

Dalam beberapa bulan, dia berada di Karibia, berpose dengan pakaian renang seksi untuk pertunjukan model pertamanya.

Ia awalnya juga tidak percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Ia khawatir orang justru tidak mau melihatnya. Tapi semua itu berubah 5 tahun kemudian. 

"Keyakinan saya sekarang setinggi langit dan saya telah menerima tubuh saya apa adanya. Aku akan berhenti saat aku mati. Aku tidak berencana menyerah dalam waktu dekat."(och)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Pembuat Gerabah Berusia 108 Tahun
APA KABAR INDONESIA - lewat 2 tahun lalu