Mewah! Gaun Pengantin untuk Anjing Peliharaan

Baju pengantin khusus anjing
Sumber :
  • Instagram/ @puppydress

VIVA – Gaun pernikahan yang indah dan elegan selalu menjadi dambaan para mempelai wanita. Namun, apa jadinya saat gaun pernikahan tersebut turut dikenakan oleh para anjing lucu dengan dandanan yang sangat ciamik.

Dilansir dari laman Daily Star, Rabu 24 April 2019, The Posh Paws Company telah merilis gaun pernikahan dalam situs belanja Etsy. Berbeda dari yang lain, mereka akan membuat gaun pernikahan untuk para anjing pengiring pengantin dengan bahan yang sama seperti kostum pengiring pengantin.

"Mengapa tidak mengadakan upacara pernikahan untuk anjing peliharaan Anda? Gaun pengantin buatan tangan kami adalah yang terbaik," ujar perancang tersebut.

Gaun tersebut dapat dibuat matching dengan bahan aksesori rambut maupun pita yang akan dikenakan. Tak hanya untuk jenis betina, karena kostum pernikahan pun tersedia untuk anjing jantan.

Perusahaan tersebut menyediakan dasi kupu-kupu untuk menyempurnakan pernikahan impian anjing jantan peliharaan Anda. Untuk semakin melengkapi penampilan, tersedia hoodies, t-shirts dan jaket Nigel Farage-style.

Untuk para pemilik anjing, bisa menyamakan penampilan dengan headbands. Harga juga cukup terjangkau mulai dari £80 untuk bando hingga £110 untuk gaun pernikahan yang ukuran besar.

Tak ada salahnya ya memberikan hadiah romantis untuk anjing peliharaan kesayangan Anda melalui momen pernikahan yang tak terlupakan ini. Tentunya akan meninggalkan kesan mendalam bagi binatang peliharaan Anda.