Menangis Selama Nonton Avengers, Seorang Wanita Dilarikan ke RS

Para superhero Avengers
Sumber :
  • DISNEY

VIVA – Avengers: Endgame adalah film yang saat ini sedang dibicarakan banyak orang. Kehebohan film ini sudah dimulai sejak trailer-nya dirilis beberapa bulan lalu. Ini merupakan film Avengers terpanjang dan salah satu yang paling emosional.

Bahkan, Chris Evans yang memerankan Captain America di film ini menangis enam kali saat menonton film tersebut. Tetapi apakah film ini begitu emosional?

Dikutip dari World of Buzz, ada kasus tak biasa yang terjadi pada salah satu mahasiswi ketika menonton film ini. Wanita itu menangis selama tiga jam saat menonton Avengers: Endgame. Akibatnya, dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah film berakhir. Kejadian ini terjadi pada Rabu, 24 April 2019 di Zhejiang, China.

Cn.people melaporkan bahwa wanita 21 tahun tersebut bersama teman-temannya pergi untuk menonton pemutaran perdana Avengers: Endgame. Saat teman-temannya menangis dalam diam menyaksikan film itu, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut justru menangis sesenggukan setelah menonton adegan tertentu yang menghancurkan hatinya.

Setelah keluar bioskop, dia tiba-tiba merasakan dadanya nyeri dan kesulitan bernapas. Tubuhnya mulai mengalami gejala mati rasa dan kejang, dengan tangannya mengepal rapat. Setelah melihat itu, teman-temannya langsung menelepon ambulans dan bergegas membawanya ke rumah sakit.

Dokter yang merawat wanita tersebut mengatakan bahwa dia melihat wanita tersebut kesulitan bernapas. "Berdasarkan penjelasan teman-temannya, kami pikir dia pasti menangis terlalu banyak yang mengakibatkan hiperventilasi. Kami kemudian segera memakaikan masker oksigen untuknya dan berusaha menenangkannya sehingga gejalanya hilang,” tutur dokter.

Setelah dirawat dan dipastikan pulih, wanita tersebut segera diizinkan pulang malam itu. Dilihat dari reaksinya, kemungkinan wanita itu adalah penggemar berat Marvel yang tidak menyangka dengan cerita mengejutkan di Avengers: Endgame.(nsa)