Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 6 Mei 2019 | 22:27 WIB

Kabar Bahagia, Meghan Markle Sudah Melahirkan

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Foto :
  • Instagram.com/kensingtonroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Kabar baik yang selama ini telah ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Kabar bahagia ini muncul dari pasangan The Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Akhirnya bayi anak pertama mereka telah hadir di dunia, berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga

Melalui Instagram, pihak istana mengkonfirmasi berita tersebut.

"Seorang anak lelaki!" tulisnya dalam sebuah unggahan berlatar warna biru tua. Di bagian bawah, ada keterangan lain yang menunjukkan ekspresi kebahagiaan keluarga kerajaan.

Terpopuler

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex berbahagia mengumumkan kelahiran anak mereka," tulisnya.

Lewat caption yang tertulis dalam unggahan tersebut, pihak istana menggambarkan detail kelahiran bayi Meghan Markle.

"Kami senang mengumumkan Yang Mulia Duke dan Duchess of Susses menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 mei 2019 pagi. Putra Yang Mulia mempunyai berat tiga kilogram."

Dilansir laman NBC News, Pangeran Harry telah juga telah melakukan konfirmasi media perihal kelahiran anak pertamanya tersebut.

Ia juga mengabarkan kondisi Meghan dan bayinya dalam keadaan sehat. "Bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayi dalam kondisi luar biasa," kata Harry.

"Ini adalah pengalaman paling luar biasa. Bagaimana seorang wanita melakukannya (melahirkan) adalah di luar pemahaman, tetapi kami benar-benar bahagia dan berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang. Ini sangat luar biasa, saya hanya ingin membaginya dengan semua orang," lanjutnya.

Hingga kini Meghan-Harry belum memutuskan nama untuk si anak. "Bayi ini datangnya agak terlambat, sehingga kami punya sedikit lebih banyak waktu untuk memikirkannya," kata Harry.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu