Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 7 Mei 2019 | 00:22 WIB

Calon Orang Tua Baptis Bayi Pangeran Harry, Ada Priyanka Chopra

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Laras Devi Rachmawati
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Melalui akun instagram resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, mereka mengumumkan kelahiran anak pertamanya, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, pada hari ini, 6 Mei 2019, dengan berat sekitar 3,26 kilogram. 

Lahirnya sang anak, pastinya akan memiliki orang tua baptis, seperti tradisi Kerajaan sebelumnya, lalu siapakah sosok yang akan dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menjadi orangtua baptis putra pertamanya?

Baca Juga

Seperti yang diketahui, pada kelahiran anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, masing-masing seperti Pangeran George memiliki tujuh orang tua baptis, Putri Charlotte memiliki lima, dan Pangeran Louis memiliki enam orang tua baptis. Memilih orang tua baptis yang bukan dari kalangan Kerajaan, berikut nama yang disebut-sebut akan menjadi orang tua baptis anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

1. Pasangan Jessica dan Ben Mulroney

Terpopuler

Jessica dan Ben Mulroney adalah pilihan utama untuk orang tua baptis anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Teman dekatnya, Jessica, adalah seorang styling Meghan selama bertahun-tahun, sedangkan suaminya, Ben Mulroney, adalah putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney, sehingga pasangan ini memiliki silsilah yang sangat kuat.

2. Jake dan Zoe Warren 

Jake dan Harry sempat pergi ke sekolah di Eton bersama-sama, sedangkan putri Jake, yang masih berusia dua tahun, Zalie, adalah pengiring pengantin termuda di pernikahan Kerajaan. Sehingga, Jake dan Zoe dianggap menjadi pasangan yang baik untuk menjalankan tradisi tersebut. 

3. Serena Williams dan Alexis Ohanian

Sedikit kemungkinan bahwa Serena Williams akan dipilih sebagai ibu baptis dari anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan ini diketahui menjalin kedekatan dengan Meghan pada tahun 2014. Serena mengatakan jika dia dan Meghan telah terikat secara emosional sejak pernikahan Kerajaan. Tak hanya itu, pasangan ini juga sempat melakukan kencan ganda pada bulan Mei 2018 saat mereka terlihat di pertandingan Polo Prince Harry di Ascot. 

4. Teman lama: Benita dan Darren Litt

Benita adalah salah satu teman tertua Meghan, sedangkan putrinya Rylan dan Remi, keduanya adalah pengiring pengantin di pernikahan Kerajaan. The Duchess of Sussex sendiri adalah ibu baptis untuk kedua anaknya, sehingga tak akan terduga jika pasangan ini yang akan dipilih.

5. Teman keluarga: Mayor Nicholas Van Cutsem dan Alice Van Cutsem 

Tidak mengherankan, jika Pangeran Harry adalah pilihan populer sebagai ayah baptis. Harry diketahui menjadi ayah baptis untuk Florence Van Cutsem, yang merupakan pengiring pengantin di pernikahannya. Nicholas Van Cutsem juga salah satu orang tua baptis dari Pangeran Louis. 

6. Teman kuliah: Lindsay Roth 

Meghan memang telah berteman dengan Lindsay Jill Roth sejak mereka bertemu di acara Northwestern University di Chicago. Mereka juga memposting banyak foto bersama, saat pergi ke New York Fashion Week dan menyaksikan pertandingan AS terbuka dan hoki bersama-sama. Selain itu, mereka melakukan perjalanan ke Yunani dan St Barts, dan kerap mendokumentasikan liburan mereka di Instagram. 

7. Teman lama: Charlie Van Straubenzee 

Meghan Markle dan Prince Harry telah menghabiskan waktunya pada bulan Agustus tahun lalu di pernikahan Daisy Jenks dan Charlie Van Straubenzee, di mana Pangeran Harry dinobatkan sebagai pria terbaik untuk teman masa kecilnya. Pasangan ini telah berteman selama bertahun-tahun, sejak mereka bertemu di Ludgrove Prep School dan kerap menghabiskan waktu bersama di Highgrove House di Gloucestershire. 

8. Misha Nonoo

Perancang busana Inggris, Misha Nonoo memang bisa berada dilist orang tua baptis untuk anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Nonoo dan Meghan Markle telah berteman untuk sementara waktu dan Nonoo dikatakan sebagai orang yang bertanggung jawab atas hubungan Pangeran Harry dan Meghan di tempat pertama kali keduanya bertemu.
 
9. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Pangeran Harry dan Meghan memang tidak dapat mengikuti pernikahan Priyanka dan Nick Jonas. Namun, kita juga akan merasa senang di mana Nick Jonas, yang sebelumnya paling terkenal untuk mengambil Top off dan menyanyikan cover Busted  "Year 3000 ", menawarkan nasihat dan bimbingan kepada anggota keluarga kerajaan. 

10. George dan Amal Clooney

Clooneys memang sangat ramah dengan Meghan dan Harry, terutama saat keduanya menghadiri pernikahan kerajaan. Ia disebut-sebut akan menjadi ayah baptis bangsawan.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu