Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 7 Mei 2019 | 17:04 WIB

Reaksi Ayah Meghan Markle Usai Putrinya Lahirkan Anak Laki-laki

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle diketahui memiliki hubungan tak harmonis. Thomas dikenal suka membocorkan hubungan rumitnya dengan Meghan kepada media hingga memaksa Meghan menulis surat memohon Thomas menghentikan perilakunya itu.

Meghan ingin permasalahan mereka diselesaikan secara pribadi tanpa melibatkan media. Sayang, Thomas justru mengungkap surat Meghan kepada tabloid dengan harapan bisa membersihkan namanya. Namun, Meghan enggan mengomentari hal tersebut, khawatir masalah yang sudah rumit menjadi lebih besar lagi.

Baca Juga

Bagaimana pun, Meghan sebenarnya peduli pada ayahnya. Karenanya, ia enggan membicarakan permasalahan mereka yang kini menjadi konsumsi publik. Dan saat ini ketika Meghan akhirnya melahirkan, bagaimana reaksi sang ayah?

Kepada The Sun, ayah Meghan berkomentar bahwa ia senang mendengar bahwa ibu dan anaknya sehat.

Terpopuler

"Saya bangga cucu baru saya lahir di dalam keluarga kerajaan Inggris dan saya yakin dia akan tumbuh untuk melayani kerajaan dan rakyat Inggris dengan keanggunan, martabat, dan kehormatan," ujarnya kepada The Sun seperti dikutip laman The Cheat Sheet.

Ia juga mendoakan agar cucunya diberkati oleh Tuhan serta diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Ia juga mengucapkan selamat kepada Meghan dan Harry.

Seorang sumber yang dekat dengan ayah Meghan mengatakan bahwa Thomas hanya mengucapkan hal yang positif untuk putrinya dan kelahiran cucu keenamnya. Ia berharap momentum bahagia tersebut bisa memperbaiki hubungan keduanya.

"Thomas hanya punya kata-kata baik untuk Meghan saat ini, ia sangat bahagia. Meski apa yang telah terjadi tahun lalu, ini adalah momen membanggakan bagi dirinya," kata sumber itu.

Sumber menjelaskan bahwa Thomas hanya ingin cucunya memiliki kehidupan yang normal, bahagia dan sehat. Ia tidak ingin melakukan apa pun yang bisa menyinggung siapa pun saat ini. Thomas berharap, efek dari kelahiran cucunya bisa membuat hubungan ia dengan Meghan terjalin lagi.

Tapi, akankah ayah Meghan punya kesempatan bertemu cucunya? Menurut Fox News, bulan lalu, seorang sumber yang dekat dengan Thomas Markle mengatakan bahwa ia tidak punya rencana mengunjungi cucu keenamnya itu. Selain itu, seorang pakar kerajaan sebelumnya berspekulasi bahwa Thomas kemungkinan besar tidak akan pernah bisa bertemu cucunya. (tsy)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu