Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Mei 2019 | 12:43 WIB

Dicari Pengasuh Bayi Meghan Markle, Gajinya Rp1,3 Miliar Setahun

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.

VIVA – Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle atau Duke and Duchess of Sussex telah lahir, Senin, 6 Mei 2019. Pasca kelahiran anak laki-laki yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Meghan diketahui telah mencari pengasuh asal Amerika Serikat untuk merawat sang buah hati. Bahkan menurut kabar yang beredar, ia telah mencari pengasuh sejak sang bayi masih di dalam kandungan.

Keduanya diketahui telah menolak tradisi kerajaan dengan mempekerjakan pengasuh dari Norland dan bahkan bisa menggunakan bantuan pria untuk bayi mereka yang baru lahir. Pada April 2018 lalu Meghan bahkan telah meminta bantuan staf di agen untuk menemukan kandidat yang cocok untuk mengasuh Archie selama tiga bulan ke depan.

Baca Juga

Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan kerajaan yang modern ini memiliki ide yang jelas tentang bagaimana mereka akan membesarkan anak mereka.

“Meghan dengan jelas memberi tahu perekrut bahwa dia lebih menyukai orang AS daripada orang Inggris dan ingin mereka merasa menjadi bagian dari keluarga daripada anggota staf yang berseragam,” kata seorang sumber dikutip dari Daily Mail, Kamis, 9 Mei 2019.

Terpopuler

Dia melanjutkan bahwa mantan aktris ini tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia sangat bangga dengan tanah kelahirannya, AS

“Itu penting baginya. Dia tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia sangat bangga dengan asalnya di AS,” kata dia.

Lebih lanjut, sumber itu menjelaskan bahwa baik Meghan dan Harry kemungkinan akan mempekerjakan pengasuh pria. Keduanya bahkan akan memberikan gaji yang cukup fantastis bagi pengasuh bayi mereka.

“Pekerja akan mendapat penghasilan hingga 70 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp1,3 miliar per tahun, tergantung dari pengalamannya,” kata dia.

Calon pengasuh itu nantinya akan diwawancarai oleh pasangan kerajaan dan jika lolos, dia akan tinggal di Frogmore Cottage yang baru saja direnovasi di halaman Kastil Windsor, serta mendapatkan sebuah mobil.

Agen perekrutan, yang berbasis di Kensington, London Barat, Inggris dikatakan mengkhususkan diri dalam menyediakan pengasuh anak bilingual serta pengasuh anak-anak asuh Norland. Kate dan Williams diketahui merekrut lulusan akademi Bath dari pengasuh anak-anak Norland, Maria Teresa Borrallo.

Para pengasuh Norland berpakaian dalam gaun pinafore coklat dengan kemeja putih dan topi coklat dengan huruf N. Namun diketahui hanya segelintir pria yang bersekolah di sana. Sangat sedikit dibandingkan dengan wanita. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu