Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 13:10 WIB

Terlalu Semangat, Orangtua Tinggalkan Bayinya yang Baru Lahir di Taksi

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Pixabay
Ilustrasi bayi.

VIVA – Sebuah kejadian lucu terjadi di Hamburg, di mana orangtua muda pelupa meninggalkan bayi yang baru lahir di kursi belakang taksi. Itu terjadi saat mereka dalam perjalanan pulang dari rumah sakit menuju kediaman mereka.

Kejadian lucu ini diceritakan oleh kepolisian Hamburg dalam akun mereka di Facebook. Tak lama setelah diunggah, cerita itu pun menjadi viral.

Baca Juga

Dikutip dari Oddity Central, sang istri baru saja melahirkan anak kedua di sebuah rumah sakit Hamburg dan bersemangat pulang sebagai keluarga kecil. Begitu bersemangatnya, saat keluar dari taksi, mereka justru lupa membawa bayi yang dibungkus dengan selimut.

Mereka hanya membawa keluar salah satu anaknya yang berusia 1 tahun dari dalam taksi. Setelah itu, mereka membayar tagihan taksi dan mengucapkan selamat tinggal kepada sopir.   

Terpopuler

Setelah turun dari taksi, mereka mengalami perasaan aneh bahwa ada sesuatu yang hilang. Dan ketika menyadari bayinya yang hilang, semuanya sudah terlambat. Sang ayah berusaha mengejar taksi tapi kendaraan itu sudah jauh meninggalkan mereka, sehingga tak ada pilihan lain selain melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Sopir taksi diyakini tidak melihat penumpang yang tersisa di kursi belakang. Lebih buruk lagi, dia memarkir mobilnya di tempat parkir bawah tanah dan pergi makan siang. Sementara itu, polisi berusaha keras mencari taksi itu di sekitar kota.

Setelah kembali dari makan siang, sopir taksi menuju ke bandara untuk menjemput penumpang lain. Meskipun mengemudi dalam jarak jauh, sang sopir mengaku tidak pernah melihat bayi  yang tertinggal di kursi belakangnya.

Dalam pembelaannya, dia mengatakan bahwa bayi tersebut tidur seperti bayi dan tidak mengeluarkan suara sedikit pun. Dia baru menyadari ketika seorang penumpang baru yang duduk di kursi belakang memberitahunya dan si bayi mulai bangun.

Untungnya, sopir taksi melakukan hal yang benar dengan menelepon polisi. Akhirnya, bayi tersebut dan orangtuanya bersatu kembali.(nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Motor Mogok di Tengah Macet, Nenek Gendong Jenazah Bayi
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu