Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 05:10 WIB

18 Tahun Derita Fobia Michael Jackson Gara-gara Video Thriller

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • dok. instagram
Michael Jackson

VIVA – Seorang wanita berusia 23 tahun asal Inggris, mengaku menderita ketakutan irasional terhadap legenda pop Michael Jackson. Wanita bernama Poppy Johnson itu mengalami ketakutan tersebut selama 18 tahun sejak pertama kali melihat video musik Thriller.

Wanita yang bekerja sebagai bartender itu masih berusia 5 tahun saat melihat video musik ikonik milik King of Pop, Thriller. Dia ingat saat itu merasa sangat ketakutan, terutama saat wajah Michael berubah menjadi serigala.

Baca Juga

Sejak saat itu, setiap kali dia melihat atau mendengar apapun yang berkaitan dengan Michael Jackson, lagunya, wawancaranya, bahkan posternya, ingatannya akan terbawa kembali ke pengalaman traumatis dan ketakutan yang tak bisa dijelaskan.

Dikutip dari laman Oddity Central, Poppy mengatakan, dia akan mengalami telapak tangan berkeringat dan mulai gemetar. Yang lebih buruk lagi, orangtua Poppy adalah penggemar besar Michael Jackson dan punya banyak memorabilia di rumah mereka. Tapi, Poppy tidak pernah mengatakan kepada orangtuanya mengenai fobianya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler