Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 08:31 WIB

Wanita Ini Jatuh Cinta kepada Gelandangan dan Ubah Hidupnya

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Triangle News
Jon Haynes dan Katie Nicol

VIVA – Wanita berusia 38 tahun bernama Katie Nicol bertemu dengan jodohnya, dengan cara tak terduga. Pria yang memikat hatinya adalah Jon Haynes, seorang tunawisma. Meski begitu, Katie mengaku langsung merasakan chemistry instan dengan Jon, meski pria itu tinggal di jalanan.

Katie sering menghampiri dan duduk dengan Jon, di tempat biasa pria itu tinggal, yaitu di depan pantai, dekat stan es krim, setiap hari. Tidak lama, keduanya sudah bertukar pesan cinta. Jon, bahkan sering membuatkan puisi untuk Katie. Dan, Katie sesekali mengundang Jon untuk makan makanan buatan rumah.

Baca Juga

Dalam waktu tiga bulan, pasangan itu resmi berpacaran dan Jon kini sudah tidak tinggal di jalanan lagi. Dia punya tempat tinggal dan pekerjaan. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini sudah bersama selama delapan bulan.

"Kami berkenalan dan langsung cocok, dia tampak tulus. Hubungan kami menjadi sangat kuat. Setiap hari kami tertawa bersama," ujar Kati,e yang kini sudah menjanda, seperti dikutip dari laman Metro.

Terpopuler

Pasangan itu bertemu di Pantai Cleethorpes, Lincs, Juni lalu. Jon yang pernah kecanduan narkotika dan bubuk halusinogenik sudah menjadi tunawisma selama 18 bulan. Tetapi, Katie mengubah hidupnya dan bahkan menemui ayah Jon, Gary, yang sudah tak pernah ditemuinya sejak usia 6 tahun.

"Dia banyak menolong saya, dalam berbagai hal. Saya sering ditendang, dikejar-kejar, dan diludahi. Tetapi, seorang wanita yang memiliki beberapa toko es krim di sana, selalu memperhatikan saya," ujar pria 31 tahun itu.

Sementara itu, Katie menceritakan, ia melihat Jon saat mengendarai mobil dan menghampirinya, lalu ia bertanya, "Apa ceritamu?"

Dari situ, Katie selalu duduk di samping Jon. Katie mendengar Jon ingin mengubah hidupnya, jadi mereka memutuskan untuk melakukannya bersama.

Pasangan itu akan saling meninggalkan pesan di sepatu Jon, yang sering ditinggalkannya untuk berjalan-jalan. Pesan pertama dari Katie kepada Jon, yang menanyakan makanan favoritnya. Tetapi, pesan-pesan kecil itu langsung berubah menjadi surat cinta.

Jon juga sering menuliskan puisi mengenai sulitnya tidur dan cintanya kepada Katie. Jon mulai mengalami sulit tidur, setelah menghabiskan 2,5 tahun di penjara. Ia ditangkap, karena menyerang pria yang dipergokinya seranjang dengan pacarnya.

Tetapi, masa lalunya itu tidak membuat Katie menyerah. Dia mengundang Jon untuk mandi, memangkas rambut, dan makan ayam panggang dua bulan setelah bertemu. Jon mengajak Katie berkencan tak lama setelah itu, dan asmara pun berkembang di antara mereka dan Katie membantu Jon lepas dari kecanduannya.

Katie juga merencanakan pertemuan antara Jon dan ayahnya, untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Dan, Jon dengan ayahnya sudah berbaikan. Ia, bahkan tinggal dengan ayahnya di rumahnya di Burton, selama beberapa bulan.

Mereka, kini sering berkumpul dan membuat barbeque. Jon mengatakan, dia selamanya berterima kasih kepada Katie untuk semua hal yang telah dilakukan untuknya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Pembuat Gerabah Berusia 108 Tahun
APA KABAR INDONESIA - lewat 2 tahun lalu