Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 08:31 WIB

Wanita Ini Jatuh Cinta kepada Gelandangan dan Ubah Hidupnya

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Triangle News
Jon Haynes dan Katie Nicol

VIVA – Wanita berusia 38 tahun bernama Katie Nicol bertemu dengan jodohnya, dengan cara tak terduga. Pria yang memikat hatinya adalah Jon Haynes, seorang tunawisma. Meski begitu, Katie mengaku langsung merasakan chemistry instan dengan Jon, meski pria itu tinggal di jalanan.

Katie sering menghampiri dan duduk dengan Jon, di tempat biasa pria itu tinggal, yaitu di depan pantai, dekat stan es krim, setiap hari. Tidak lama, keduanya sudah bertukar pesan cinta. Jon, bahkan sering membuatkan puisi untuk Katie. Dan, Katie sesekali mengundang Jon untuk makan makanan buatan rumah.

Baca Juga

Dalam waktu tiga bulan, pasangan itu resmi berpacaran dan Jon kini sudah tidak tinggal di jalanan lagi. Dia punya tempat tinggal dan pekerjaan. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini sudah bersama selama delapan bulan.

"Kami berkenalan dan langsung cocok, dia tampak tulus. Hubungan kami menjadi sangat kuat. Setiap hari kami tertawa bersama," ujar Kati,e yang kini sudah menjanda, seperti dikutip dari laman Metro.

Pasangan itu bertemu di Pantai Cleethorpes, Lincs, Juni lalu. Jon yang pernah kecanduan narkotika dan bubuk halusinogenik sudah menjadi tunawisma selama 18 bulan. Tetapi, Katie mengubah hidupnya dan bahkan menemui ayah Jon, Gary, yang sudah tak pernah ditemuinya sejak usia 6 tahun.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Pembuat Gerabah Berusia 108 Tahun
APA KABAR INDONESIA - lewat 3 tahun lalu
Terpopuler