Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 8 Juni 2019 | 15:56 WIB

Meghan Markle Masuk Daftar 25 Wanita Paling Berpengaruh

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • Instagram
Meghan Markle

VIVA – Meghan Markle berhasil masuk dalam daftar Wanita Paling Berpengaruh tahun 2019 versi Vogue. Sementara iparnya, Kate Middleton tidak ada dalam daftar tersebut.

Meghan telah menjadi perhatian publik dunia sejak menjalin asmara dengan Pangeran Harry. Setelah menjadi anggota kerajaan, sorotan terhadap mantan aktris Hollywood ini makin tak terkendali.

Baca Juga

Meghan yang dijuluki sebagai anggota kerajaan modern itu beberapa kali mendobrak aturan kerajaan dan membuat aturannya sendiri. Misalnya, dari pilihan fesyen, pernikahan kerajaan hingga cara dia mengenalkan putra pertamanya ke hadapan publik.

Karena sejumlah alasan itulah, ibunda Archie Harrison tersebut masuk dalam daftar Vogue. Mantan bintang serial Suits tersebut menghiasi daftar Vogue untuk tahun kedua secara berturut-turut.

Terpopuler

Dikutip dari Hello Magazine, Vogue memuji Meghan dengan gayanya yang revolusioner. Itu karena kemampuannya menghadapi sorotan media sebagai anggota kerajaan, meski dengan latar belakang berbeda.

"Keputusan revolusioner yang diam-diam dia dan Pangeran Harry ambil untuk menjaga kelahiran anak mereka tetap private demi kesehatan dan kebaikan dia dan bayinya serta cita-cita feminisnya," tulis Vogue.

Vogue juga memuji wanita 38 tahun itu karena keterlibatannya dalam banyak pekerjaan amal, terutama untuk Smart Works, sebuah badan amal yang membantu mempersiapkan para wanita yang belum bekerja untuk wawancara kerja.

Selain Meghan, desainer gaun pernikahannya, yakni Claire Waight Keller yang berhasil menyabet penghargaan British Desaigner of the Year dari Fashion Awards juga masuk dalam daftar Vogue. Nama lainnya yang masuk dalam daftar tersebut, di antaranya model dan filantropis Naomi Campbell, aktris Olivia Coleman dan Pheobe Waller-Bridge.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu