Ketika Pekerja Bangunan Bertransformasi Jadi Influencer

Omar
Sumber :
  • instagram.com/justaconstructionguy

VIVA – Selalu saja banyak bermunculan akun Instagram baru yang kemudian melejit dalam beberapa saat. Salah satunya, akun dari seorang ayah yang cukup layak untuk diikuti.

Pria itu bernama Omar, dan dia adalah seorang pekerja konstruksi dan seorang ayah dari Austin, Texas, Amerika Serikat. Hingga beberapa waktu lalu, Omar sama sekali tidak tahu apa itu influencer. Lantas, ia pun bertanya kepada putrinya. Ia pun merespons dengan kalimat, "Pssh, saya bisa melakukan itu."

Lalu, ia pun membuat akun Instagram @justaconstructionguy dan mulai membagikan beragam gambar yang dikurasi dengan baik dari kehidupannya. Dan hanya dalam satu bulan, Omar berhasil menarik lebih dari 342 ribu pengikut.

Keunggulan dari galeri media sosial Omar adalah Anda tidak akan disuguhkan dengan foto-foto dirinya duduk di pantai sambil termenung memandang lautan, atau bersantai di lilo flamingo di sebuah kolam renang sambil menikmati segelas smoothie.

Apa yang Omar tawarkan adalah beberapa pose seperti kebanyakan influencer klasik sukai. Ada banyak foto-foto secangkir kopi yang indah, pakaian yang dipakai hari itu, yakni rompi dan helm kerjanya, dan pose menggenggam tangan dari belakang yang fenomenal.

Para penggemar Omar pun memberikan banyak pujian atas gayanya dalam menjadi influencer. Salah satu pengikutnya menulis, "Dia adalah segalanya yang saya inginkan. (Kuat, lucu, terlihat tampan dengan pakaian kuning)."

Sementara penggemar lainnya mengatakan, "Dia adalah Keanu saya."(nsa)